26 June 2011

Iya juga sih...

Penjual: "Permen karet, permen kareeeet! Beli permen gratis kaareeeet!"

KRL, didengar oleh penumpang yang ingin menjepret lidah si penjual.

11 comments:

Wagiman said...

Kalo permen su*u bonusnya apa bang ??

teh daun jati cina said...

wkwkwk ngakak gw baca komen atas gw, nice komen bro hehe

Unknown said...

wkwkwkwkk LOL... ngakak abis baca niy posting n comment na wkwkwkkw

Anonymous said...

pasti dari tanah abang ke serpong pp nih naik keretanya.
tapi laku tuh jualannya walau cuman sedikit dagangannya :p ...

Ari said...

Kalo dua karet tandanya Pedas

Juliana Wina Rome said...

Hahahhahahahha.Hadowww,lucu sekaleeee.

Anonymous said...

buat wagiman: kalo permen susu gratis kenyot "susu" abangnya mau?

Rizk@ said...

Kalo Abang jual tahu "Yang tahu yang tahu..gratis cabe.."

Elvira Soeroamidjojo said...

Wkwkwkwk.. Yang ini gue sering denger juga nih di krl ekonomi jurusan serpong!!!

Ave Santani said...

Hanya ada di krl ekonomi tanah abang-serpong.

Rahma said...

bangsaaaaaat huahaha!