02 August 2010

Bagaimana kalau ke Timbuktu saja? Please.

Teman #1: "Aduh, gara-gara cerita dosen x, gua jadi pengen ke Dubai deh."
Teman #2: "Yang di Brunei itu?"
Teman #1: "Ih, kok di Brunei sih?"
Teman #2: "Emang dimana?"
Teman #1: "Ehm, dimana ya? Dubai kali."

Universitas di Depok, didengar oleh teman lain yang ingin mengubur kedua temannya di padang pasir.

10 comments:

Life In Mono said...
This comment has been removed by the author.
Life In Mono said...

gue beberapa kali baca kata timbuktu dari joke yang dulu2 sampe yang skarang ....tampaknya ada yang seneng baca donal bebek

suhairi said...

yaelah tong! bilang aja lu kagak tau!
:)

Sang ChoDockZ said...

untung status pelaku = antar teman..

coba (kalau melihat lokasi) kalo pelakunya mahasiswa.."keluh"

Anonymous said...

eh ini kok kya dosen gw ya cerita dubai mulu..
ui fisip bukan dosennya?

REPUBLIK BANTUL SELATAN said...

dubai emang di brunei kan ?

Anonymous said...

dubai ibukota negara qatar

Anonymous said...

wkakak dubai tuh kota di UEA (Uni Emirat Arab)

Galih said...

dasar anak yang aneh

Bang.Wawa said...

Dubai itu sebelah sonoannya brunei mas.. agak deketan dikit sama kandang onta itu loh..