30 March 2010

Kalau bisa sekalian ibunya juga...

Seorang ibu mengambil tempat banyak di bangku gerobak makanan sementara yang lain menunggu lama,
Ibu: "Mas mau duduk?"
Lelaki: "Nggak bu. Saya cuma mau pinjem kursinya buat nimpuk ibu..."

Gerobak Makanan di Jakarta, didengar pengunjung lain yang langsung mengamini lelaki itu.

13 comments:

anehboy said...

wkwkwkwk, jujur bgt dah :D

Sang ChoDockZ said...

wakakakakaka..
tapi emang kadang orang kaya ibu itu perlu dikerasin juga..

Ninta Apan said...

waaaa jahat hahahaha

Pawestri said...

Wah, pnasaran sm muka ibunya!!!
Pnasaran sama klanjutan ceritanya? Berantem g ya mereka?
Kalo sama-sama ngluarin jurus kungfu nyambit kursi kyknya seru tuh
LOL

Anonymous said...

hahahahahaha bikin sambungannya nih gan, seru tuh kayanya...

REN said...

Kasihan abang yang jualan, mesti siap2 beli bangku baru...

mii said...

ASTAGA hahahahahhaah

Anonymous said...

buset seriusan nih?
dalem abiss

Unknown said...

hmm not so funny, maybe try harder

rahma said...

iya nih belum ketauan endingnya! :D

Erna said...

wakakakak, tuh mas-mas sifatnya sama banget kayak gw, nyeletuk nyelekit kalo udah kesel, gak peduli siapa lawan bicaranya.

Angga Setiana said...

he? serius si cowok bilang gitu ?? haha keren dah ...

Aisyah Vasthy said...

AKAKAKAKAKA