12 February 2010

Siluman Dosen Ujian

Ibu: "Pa... pa ! Udah denger berita tentang mahasiswa Indonesia yang belajar di Singapore blm ? yang nusuk dosennya pake pisau loh!
Ayah: "Ooh... itu yang kemarin ada di TV ya... memang kenapa?"
Ibu: "Katanya habis tikam dosennya dari belakang, mahasiswa itu lari terus bunuh diri!"
Ayah: "Wah... terus, mati dong dua-duanya?"
Ibu: "Mahasiswanya sih langsung mati, tapi dosennya nggak. Kata orang rumah sakit dosennya udah siluman sekarang!"

Didengar oleh seluruh anggota keluarga yang menjadi yakin si ibu sebenarnya penulis cerita horor.

18 comments:

nCy.voiLa said...

ahahahahahaha
asli ngakak

Seiri Hanako said...

gentayangan dong dosennya...
wkwkwkwkwk

Anonymous said...

Wahahahahaha....
Good one!

Sang ChoDockZ said...

siapa tadi yg ngajak ciuman ?
(siluman baru siuman)

anehboy said...

wkwkwkwkwk
serem euy dosennya :P

Unknown said...

satu2nya yg bikin gue ngakak hahahaha

f**k 'em all! said...

*no comment*
(could hurts the fam of him)

lalala said...

ditikam bukan berarti terbunuh kan?

Anonymous said...

hahahaa... kok jadi siluman, serem banget.

Siti Sulastri said...

Wah pantes dosennya gak mati..

Unknown said...

kasusnya klo ngga salah ngga selesai gara2 dosenny siluman.. xD

Zulfian Prasetyo said...

itu kalo nggak salah keterangan dibuat-buat ya? Aslinya, si dosen yg justru ngebunuh mahasiswanya....eh, kenapa jadi cerita detektif gini?

tyas said...

yang meninggal itu, temen gue.. ='( jadi inget dia

N said...

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKK

Anonymous said...

hahahahahhha...


kocak banget sumpah...

Selphie Usagi said...

WUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKK

Anonymous said...

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK ANJIS NGAKAK LAH SUMPAHAN HUAKAKAKAAKAKA

Anonymous said...

WWKWKKWWKWKWKWK>>>NGAKAK