11 December 2009

Semoga gak dinyalain juga...

Teman: "Ih rokok cowok loe kok rokok abang-abang gitu sih?"
Cewek: "Eh, enak tau rokoknya. Gua aja kalau rokok gua abis... gua isep punya dia!"

Didengar oleh si pacar yang ingin membuang semua rokok cewek itu. Secepatnya. Sekarang juga!

33 comments:

Aruga said...

hahahaha... yang begini nih... bener-bener misheard yang bikin mupeng!

Anonymous said...

huahauhua ...
bagus juga punya cewe kayak gitu :) ...

Teuku Razi said...

hahahaha... pada ngeres semuah!

Sang ChoDockZ said...

ambigu..wakakakaka..

anehboy said...

wkwkwkwk yg pikirannya ngeres jadi mupeng nih :P

Dimas Gilang said...

pengen punya cewek kaya gitu ahh ~~

hahahaha...

remaja muda said...
This comment has been removed by the author.
remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

ahendras said...

parah dah,,

Anonymous said...

dan temen si cewe pun jadi pngn nyoba rokok tu co....
asek asek

Unknown said...

gini nih... abis nikah jadi BB17...

beieie said...

Kebayang muka oo'n tu cw pas ngomong

guest said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

keren

Nobi said...

hahahahahaha... 2 cerita awal pulang hanimun langsung BB+17 ato gw aja yang ngeres...

Anonymous said...

haduh omongan ceweknya yah... hhahaha

Aqua Gelas said...

hahaha peng peng mupeng daahh..

vj said...

blog u bagus. ayo join - gratis mumpung membernya masih sedikit. http://adepromo.com/?id=via

gun said...

hehehe

admin facemien.com said...

salam kenal semua, ane sih bukan anak jakarte. boleh ya ikutan

Febi Purnamasari said...

ambigu sih (-_-")

a girl said...

haha gue juga pernah ngomong gitu sih ;p

Squall Leonhart said...

Itu yang mo diisep tuh rokok ato penis ya?

sony said...

ambigu bgt..
jadi mupeng tuh yg denger paswttinya

vj said...

okey blog j vj.

Siti Sulastri said...

wahahahaa.. bisa salah pengertian itu..

ucrit said...

ambigu apaan sih, maklum saya dari kampung

Anonymous said...

Cewek jable.

Unknown said...

ga dibakar juga, khan....??

oke_lah_kalo_begitu said...

Yay ! Rokok Daging !

Anonymous said...

ngeri banget ni cewek :D

Anonymous said...

kwkwkwk....

Unknown said...

*yang ngakak otaknya ngeres! :p