11 December 2009

Kan biar tambah besar jumlahnya... biar untung.

Cewek #1: “Duh... kalkulator gue rusak niiihh...”
Cewek #2: “Hah? kenapa bisa rusak mbak?”
Cewek #1: “Ini tadi gue lagi jumlahin tagihan, terus gue pencet tombol samadengan berkali-kali kok hasilnya berubah mulu yah? Yang bener yang mana nih total nya?”

Sebuah kantor di Pacific Place, didengar cewek #2 yang langsung paham kenapa perusahaan memasuki masa krisis.

10 comments:

Sang ChoDockZ said...

pake ini aja negh (nyodorin sempoa)..

Teuku Razi said...

hhha. bodoh. pasti si mbak makin stres total tagihannya naik terus.. ckck.

nCy.voiLa said...

buset deh.. bodoh seperti itu bisa dapat kerja nanganin duit ~_~

anehboy said...

parah!

Herdina K said...

wakakakakak gobloogggg!!!

Dimas Gilang said...

kacau gila dah !!!
hahahahahaha

Shinlee said...

ancur banget itu cewek! hiahahahaaa!

Aryo Wiryawan said...

bruakakakaka.... asli dodol banget tu... :D :D :D

marshajulyan said...

AAHAHAHAHAHAHAAHAHAHHAHA jujur gue jg dulu sempet mikir gtu. tp waktu gue kecil, sori yee

masterfajar said...

hehehe,,, ada benernya juga sih,, xixixixi

salam hangat..

mampir ke gubuk saya

salam