11 December 2009

Itu barusan bertanya atau menghina terselubung?

Wanita #1: "Hebat banget, kakak loe pramugari ya?"
Wanita #2: "Iya nih..."
Wanita #1: "Kok loe nggak jadi pramugari juga sih? Emangnya harus cantik?"

Kemang, didengar oleh semua orang yang langsung mengecek kecantikan wanita itu.

17 comments:

panji said...

LOL, adeknya adek tiri tuh

Sang ChoDockZ said...

wakakakakakak..

jadi inget dulu di sebuah stand pelayanan operator seluler..

itu bapak polos amat bilang ke Gwa :
"ckckck..Dek..orang jelek gak boleh kerja di sini ya ? Kok saya liat cakep semua"

BM Laura Killed said...

cara mengejek yg sangat elegan

Anonymous said...

#wanita 2: MAKSUD LO!?

Herdina K said...

wakakakka... ancur tuh!

Anonymous said...

awwwww...., sakiiiiiiiit....

Yudhistira Dharmawata said...

Kasian cewe #2 :D

CuciOtak said...

gyahaha..sangat2 penghinaan

Arip said...

jleb....

Anonymous said...

tersayat...

Anonymous said...

hahaaha

Anonymous said...

aduh pediiiiiih..

Chubby Awesome said...

Wkakakaka..wakkakkaa..dalem..

Anonymous said...

hahahhaha....kasian!!

Anonymous said...

hahaha jadi inget waktu temen gw nunjukin foto sepasang kakak kembarnya.
Gw : Bud, gak nyangka gw, kakakloe ternyata cantik2
Budi : Maksudloe???

okisekali said...

hahaha nyolot colongan..

Anonymous said...

sadissss... :D