13 November 2009

Banyak iklan...

Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Mas penjaga kios: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Mas penjaga kios: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Mas penjaga kios: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."

Stasiun Gambir, didengar pembeli yang menyesal tertawa sebelumnya.

21 comments:

Nabila Rachmadhania said...

bikin twitter aja ping

Raissa Sabrina said...

agahahahahaah kocak mas!

Desi Eria Rahmatika said...

hahaha, padahal ya etika iklan aja ga boleh tuh saling hina, tapi 2 iklan ini malah saling menghina.

piNkkkkkkk said...

ahahaha pedagangnya ini pinter apa bodoh yaaa XD

n said...

haha.. pedangannya kebanyakan minum baygon

Sang ChoDockZ said...

bener..pedagang bodoh..
jadi batal beli kan..
gak jadi laku deh tuh dangangan..

Anonymous said...

pedagangnya ngejayus deh

MultiMediA said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkw


tu namanya bunuh diri....

Tim-admin said...

sip

Victoria Tunggono said...

kocakkk!!

mirna said...

orang haus minum Aqua *sekalian nambah iklan

Agung said...

sekalian aja minum kukubima pake es..
biar makin masuk angin..
hahahha...

Maya Pehulisha said...

superrrr ngasall ihhhh....

Toko Buku Online said...

Wah Klo Begini Pedagang kita ...

Bisa jd ngelawak neh ..
wakwkakwakwkakwakwkakwk

RININDA's said...

ih sumpah aku ketawa sendiri baca blog ini hahaha

lia said...

kekekekeke asli kocak

Unknown said...

pelawak baru nih.. xD

Yudhistira Dharmawata said...

baygon aja baru mantab :D

Unknown said...

aih lutuna si abang minta disemprot baygon... -_-

Unknown said...

pasti kebanyakan minum baygon, ya bang...??

Yumir Lubis said...

coba ada spoof iklan kaya begini nih, pasti produknya laku keras. ^^