13 March 2009

Saya mantan penjahit di kapal bajak laut...

Pelanggan: "Bang, pendekin jeans saya dong, kepanjangan nih."
Penjahit: "Udah dilipet?"
Pelanggan: "Udah saya tandain segimana motongnya."
Penjahit: "Oke, yang mau dipendekin yang kanan atau yang kiri dek?"

Vermak jeans di Ciputat, didengar oleh pelanggan yang ingin menyumpal mulut si penjahit dengan kain perca

22 comments:

Sang ChoDockZ said...

wahahaha..potongan model baru negh..
yang kanan dipotong sebatas lutut modelnya cutbray..
yang kiri dipotong sebetis aja.. trus modelnya pipa yang biasa dipake anak punk ntuh ya..
harus punya PeDe overdosis deh makenyah..

Nobi said...

hahahahha... mau yg mana dipotongnya? lucu banget ni tk permak jeans...

Anonymous said...

potong aja resletingnya bang...ngaco abis nih abang

Anonymous said...

knp gak abangnya aja yg dipotong?

AerialSKY said...

Kaki abangnya aja deh yang sebelah dipotong.... emangnya kagak pincang yeh...?

piNkkkkkkk said...

wakakakakkaka masa ntar pendek sblah.. yg bener aja atuh bang haha

Anonymous said...

"terserah abang deh, asal jadinya nanti sama-sama rata !"

bingung-bingung deh tu si abang !

P(l)ay said...

setubuh sama anggi, model baru tuh celana panjang sebelan :))

Cesty said...

jins model baru, tuh

panjang sebelah

akankah jadi tren di 2009?

Aza said...

Mau cosplay kali ya?

ndahdien said...

nah ini jelas pelanggannya bajak laut, tp jelas bukan jack sparrow:D

SaMy Al-attas Page said...

untung celana jeans..!?!?
coba kalo celana dalem(kolor)....
wwkwkwkwkwk..

Omar said...

yang tengah aja deh bang,....^^

ahahaha

frh said...

wew!!
di mana tuh ada tukang jait kaya gtu??
jadi pengen pesen di sana.. haha

Anonymous said...

Judulnya itu lho........Kena banget

blue mochi said...

wakakakkaka....tukang jaitnya mabok :P

Anonymous said...

Konyol!
Pengen jadi trend-setter kah dia? :P

keiiin said...

WAWAKWKAKWAKWA..
baca komentar rintem.. *ngakak*

Hage said...

yang kirinya aja bang... (-__-")

Qoesh said...

"minta di potong yang bagian blakang aja bang..."
wkwkwkwkwkwkwkwk....XD

Anonymous said...

=.='....

danids said...

haha penjaitnya mungkin ngikutin trend one shoulder hahahha