14 February 2009

Wah, banyak adegan terlarang pasti...

Karyawan: Eh, gua mau nonton "Kamar Terlarang", nih...

Didengar oleh rekan yang merasa mau diajak ke kos-kosan di Mangga Besar.

9 comments:

Adrian Ben said...

lah, bukannya emang ada yak film kamar terlarang?

tapi kalo diucapin langsung "mau nonton kamar terlarang" emang jadi ga bener seh

Herkristi Kusumaningtyas said...

pintu terlarang kaleee..

Anonymous said...

oo jadi kos2an di mangga besar kamarnya terlarang semua ya :p

Anonymous said...

wakakakakakkakaa..coba joko anwar baca.. =))

Anonymous said...

Pasti mau nonton di bioskop GRAND THEATRE, Daerah Senen tuh !...

( Duh,..kok tau-tau gw jadi kangen MALFIN SHAYNA ya..)

williamwahyudi said...

wakakaka kamar terlarang buat yang dibawah umur

Anonymous said...

emang di mangga besar ada apaan?

duniaputri said...

busaaaad, kamar terlarang mah disamaain ama rumah bordil. gyahahahah!!!

diary barekwullan said...

ha'?
kamar terlarang.
mangnya ada kamar terlarang yang bisa di nonton yach..