25 February 2009

Saya bos! Bebas!

Finance: "Harusnya ini bisa diambil kemarin, tapi bapak tidak masuk..."
Bos: "Tapi kan kamu bisa hubungi saya!"
Finance: "Iya, tapi butuh tanda tangan bapak..."
Bos: "Alasan aja kamu! (Melirik sekretaris) Kita aja sering berhubungan, iya gak?"
Sekretaris: (Ragu-ragu) "Euhh, i... iya, pak..."

Kuningan, didengar seluruh peserta rapat yang langsung ingin bekerja keras untuk cepat menjadi bos.

13 comments:

piNkkkkkkk said...

bosnya centil amat ada lirik2nya.. lg rapat pulak LOL

Sang ChoDockZ said...

susah emang kalo lawan "dewa"..
mo kaya gemana juga tetep salah..

Brahma Kumbara said...

asal 'berhubungan' nya jangan disalahartikan ajah
^^;;

Fat Girl said...

hmm.......
berhubungan yang gemana neh???

Brahma Kumbara said...

@orang aneh
hubungan intim maxudnya ^^

Anonymous said...

sekretarisnya kaya' kepaksa gitu jawabnya,
jadi takut deh jadi sekretaris !

7 said...

sekretaris apa sekskretaris...?!?

Anonymous said...

duh kasian... cakep2 kok polos ngomongnya...

Nobi said...

hahahahhaa... jadi bos, jadi sutradara, jadi produser, membuat kita gampang berhubungan kok ...

Anonymous said...

enaknya jadi bos...>,<

sungguh ambigu

Anonymous said...

euwwww....

Anonymous said...

repost nih

radipta said...

hahahahaha LOL