04 January 2009

Kayanya otaknya ikut tercemar karat?

Cowo: "Kenapa yah, kok kalau makan kangkung jadi ngantuk?
Cewe: (diam sejenak) "Oooh, karena banyak zat besinya..."
Cowo: "Hmmm..." (menunggu penjelasan sambil kagum atas kepintaran temannya)
Cewe: "... Jadi berat di mata loe."

Universitas di Depok, didengar oleh teman yang ingin ikut lomba angkat kangkung.

21 comments:

Anonymous said...

Gila selama bertahun-tahun akhirnya gw ngerti kenapa makan kangkung bikin ngantuk.. X-D

Sang ChoDockZ said...

Akur sama Hendra.. :D

Unie Buffon said...

hahaha......

Hage said...

untung gw gak suka kangkung, hehehe..

Susy Ella said...

analisis yg mantap...hahhaa

Anonymous said...

wakakakkakakkakaka gitu ya hm hm hhahaha

Anonymous said...

wakakakakkaa...
asli kocak..

Anonymous said...

LOMBA ANGKAT KANGKUNG!!!!!!!!!!
BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA
XD~
can't heLp ROFL gw~
Gyahahahahhahahah!!

elsara said...

kirain pinter beneran, gak taunya.. :D

Anonymous said...

bwahaha...jawaban pertama seh menyakinkan. ehhh, terakhirna bikin drop. haha8.

Anonymous said...

asli... g blom pernah mendengar analisa yang sebaik ini...
LOL

Unknown said...

ha ha ha... cerdas
ilmuwan kadang2 terlalu rumit sih mikirnya jadi jawaban simpel gitchu ga nemu - nemu :))

Unknown said...

ROFLMAO

Anonymous said...

waduh, berarti klo sering makan kangkung, matanya isa jadi berotot dunk?!?!?
jhahahaha...
*ketawa ngakak*
*gubrak*
ADOWW!!!

Anonymous said...

gokil beraaat gue ngakak bacanya...

Anonymous said...

ngakak abis gw bacanya..

jadi inget peribahasa lama yg "semut di sebrang laut tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak"...
jadi bisa ditambahin "zat besi-akibat-makan-kangkung di pelupuk mata ternyata punya dampak"...

Anonymous said...

asli...bisa jadi Prof dalam dunia "perkangkungan" tuh...Wakakakakaka

kobebintang said...

(lol) satu cara baru menambah berat badan :))

www.kombes.com

www.indomp3z.us

Anonymous said...

huhuahuahuhuhua... amunnn dah...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Unknown said...

Merasa terinformasi sejenak,,
Wakakakakak,,