25 January 2009

Agak terlalu pasrah ya, mas?

Cowok: "Ya Allah... Kenapa liftnya penuh, ya Allah..."

Didengar oleh seseorang yang benar-benar kagum akan iman cowok itu

20 comments:

Anonymous said...

wah parah lebay bgd ni orang..
wakakak..

clarita said...

ya allah beriman sekali anda ya , astaghfirullah

Reevo Saulus said...

anjrit lebay kronis

Anonymous said...

subhanallah... jadi brasa ikut religius... lol

Anonymous said...

Jadi inget waktu ngelewatin deretan kaki lima melawai ( yg di depan GRAMEDIA ),di tengah siang bolong, ketika orang berdesak-desakan melintas di jalur yang sempit, ada mahasisiwi norak berteriak,

" YA ALLAH.... 'dingiiin' banget sih disini...!"

terus temannya langsung nyeletuk,

" Iya nih, adem betul ! AC-nya nyala sampai 'pool' kaya'nya..!"

Anonymous said...

" Neraka masih lega, Mas ! "

Anonymous said...

hahahahahahaah

Anonymous said...

hahahahahaha lebay pol nih orang

Adian said...

biasaa aja ah ini sih, sering denger gw

kobebintang said...

harusnya nanyanya sama yg punya lift :p

Anonymous said...

masya allah, kenapa orang ini lebay bgt ya allah ? allahu akbar !
wakakakk paraahh

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

biasa aja ah... ga ada yang lucu.

Anonymous said...

hwakakaka!

orang tu kalo susah dikit aja langsung ngeluh, tapi kalo lagi seneng lupa bersyukur... ya si "cowok" ini contohnya..

Anonymous said...

bagus orang itu, inget tuhannya...

Anonymous said...

iya..inget tuhan saat dia mengeluh...beriman dari manee???

Yudha Putera a.k.a xlovehatersx said...

hahha.. sekalian zikir aja..

Anonymous said...

jadi inget si adul gw hahahahahaha tereak2 kaya gini mulu dia

Anonymous said...

pasti abis kentut tuh org...takut kentutnya diabisin ma org lain deh

Anonymous said...

temen gue ada nih yg kayak gini. hahaha