03 December 2008

Jamannya metrosexual, joooo...

Ketua Himpunan cowok: "Acaranya keren, tengkyu yak..." (jabat tangan)
Mahasiswa: "Makasih. Gila tangan loe halus banget, ketauan ga pernah kerja di rumah..."
Ketua Himpunan cowok: "Ngga kali, gua cuma sering facial aja..."

Didengar mahasiswa lain yang merasa sudah salah memilih ketua himpunan.

10 comments:

rizli said...

Himpunan banci yah hahahha

Anonymous said...

wakakakkk...
setuju nih ama rizli, himpunan banci yah?
wakakakkk...

Sang ChoDockZ said...

kalo tangan di facial..trus kalo muka diapain ya ?..

Diah said...

@anggi:tentunya tuh muka di meni pedi dunx.^o^

Aqila's Dad said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

kalo di tangan ya handial dunk :D

Anonymous said...

ahahahhaha, bener tuh.. anggotanya pada nyesel milih dia jadi ketua :))

Dewi Snobby said...

kok facial? pedicure kali yewh
aneh benar

Anonymous said...

yaakk...
ada banget jelas-jelas yg difacial tangan kok yang alus muka.


loh? kebalik yah? hahahah

Anonymous said...

wih,,
tu baru tanganya yak..

mungkin mukanya g bisa disentuh, licin banget!