11 December 2008

Dasar lebay!

Cowok SMA: "Kalau berani jangan keroyokan, by to by aja!"

Didengar oleh lawan-lawannya yang tidak jadi emosi.

15 comments:

Anonymous said...

akakakkakak bloon

Anonymous said...

abis itu bye bye....

Giorby Miranda said...

by to by apa maksudnya ??

Anonymous said...

men to men maksudnya..

Giorby Miranda said...

oo, lalu by to by sendiri artinya apa ?? masaq salah ngomong tapi gak berarti ?? kayak contohnya keledai jadi kedelai.. kedelai sendiri kan emang ada artinya juga..

Sang ChoDockZ said...

kayanya Gwa kali ini menang karena dapet BYE..

Anonymous said...

emang kalau lagi emosi suka tegang otot leher jadinya yang keluar aneh aneh, gw sendiri habis itu suka ga jadi marah :)

bunda said...

@carbuncleRUBY
one by one maksudnya..

Susy Ella said...

emang lebay tu orang

Anonymous said...

by to by apaan tuh???? kepinteran tuh inggrisnyaa.....buset...ampe bgg..???????

Anonymous said...

blahahahah... namanya juga anak sok teu.. :))

Anonymous said...

set daaah..by to by ? bwahahahahha !!! kocaakkk...kocak!!

Anonymous said...

Sok sok pake bahasa Inggris.

Anonymous said...

Man to man, face to face kali?

Unknown said...

by 1 kli mksudna kk