08 October 2008

Tempe berisi iblis?

Dalam sebuah rumah,
Istri: "APA-APAAN SIH? INI KAN CUMA TEMPE GORENG!"
Suami: "IBU TADI DIBACAIN QUR'AN KOK MALAH LARI?!"

Didengar oleh seseorang yang kebetulan lewat dan bertanya-tanya pertengkaran ini tentang makanan atau pengusiran setan.

13 comments:

sunett said...

enggak ngerti deh.. maksudnya apaan sih?

Anonymous said...

iya, gw juga nda ngerti ney...

Adian said...

watdepak ? kagak ngatri juga gw

Anonymous said...

WAKAKAKAKA.. jd di dalem rumah ada yg berantem.. ini orang lewat, gak sengaja nguping, tp isi berantemnya gak jelas!!! ahahahahaha..

Anonymous said...

HAHAHA INI KOCAK SUMPAH

Anonymous said...

Hihihihihi .. ini paling lucu edisi setelah lebaran .. gua ampe guling-guling ..

Anonymous said...

BUAHAHAHAHHAG

Anonymous said...

tempe iblis... bole juga tuh jadi nambah collect items barang dagangan gw: tempe mendoan, tempe goreng, tempe penyet. :D

Anonymous said...

AHAHAHAHAHAHA... ini nih dialog paling lucu yg pernah gw baca! salut! sementara dimana2 ada komennya den koplak dan semuanya ga lucu

Unknown said...

ampir muncrat kopi gw...
HUAKAKAKAK!!!

Anonymous said...

iya bener, apa2an sih nih si den koplak?
gak penting bgt

Ruby Fonna said...

lucu, ini absurd banget.

justru karena absurd banget lah jadi nya gw guling-guling :))

Anonymous said...

hahaa..parahh.. ngakak gak brenti2 nih..