29 October 2008

Pekerjaan ideal!

Tante: “Ade kalo sudah besar mau jadi apa ?”
Keponakan: “Mau jadi seperti Kakek aja”
Tante: “Lho, kok Camat ? Kenapa gak Presiden aja ?”
Keponakan: “Bukan, ehm, itu (mengingat-ingat), pensiunan ! Enak kan gak usah kerja tapi tiap bulan dapat uang pensiun!”

Didengar sepupu yang merasa niat anak itu cukup mulia.

8 comments:

Anonymous said...

anak yg hebat... memikirkan masa depan sampai terlalu jauh ke depan...

Anonymous said...

waw.. anak yang mengerti.

Sherlyとか  空/SORAとか said...

anak baik... anak baik... wkakakak!

DownSyndrome said...

gyahahahahaha....enem jempol buat nih anak!

Danny said...

Pinter banget ya nih anak.

PTDH said...

anak jaman skarang pinter2 ya?

Anonymous said...

gelo.. ini mah asli cita2 gue jaman belom sekolah.. jadi pensiunan kayak eyang gue waktu itu!! ngakak abisssss!! =))

Anonymous said...

temenku juga, ditanya cita2 nya mau jadi apa ???

"mau jadi mantan"

hahaha