27 October 2008

Lurus tidak lurus, semua di tangan Tuhan . . .

Tukang parkir: "Yaak, terooos, terooos! Balas kanannn, kanannn . . . jangan dibalas, jangan dibalas, biar Tuhan yang membalas!!"

Parkiran melawai, didengar oleh supir yang langsung minta Tuhan membalas si tukang parkir.

29 comments:

Anonymous said...

HAHAHAHAH ini kocak bgt

Anonymous said...

wakakaka.....*guling-guling* ......

Anonymous said...

hwahahahahahhaa ini oke beraaads!!!

Anonymous said...

bwahahaha,,, bagus... bagus,,,

Anonymous said...

Tukang parkir (masih masa training): "Terus...terus..jauh... lurus..."
Mobil: "Brak!!"
Tukang parkir: "Yak... stop! kiri."



Parkiran di Cempaka Mas, didengar oleh kerumunan supir yang bingung membedakan antara "stop" dan "terus"

Anonymous said...

huahahahaha!!!! semoga tukang parkir ini mendapatkan hidayah...

Nadia Putri Karisya said...

hahaha, kocak banget sih. Qo ada tukang parkir yg religius..!!!!

addrie said...

hahahahahaha...

Anonymous said...

HUAHAHAHAHHA anjrit2 tai bgt nih! hidup nguping jakarta! hehehe

Anonymous said...

bwahahaha!!! gw langsung ngebayangin muka tukang parkirnya gituuu.... ahahahaha!!!! kocak abeees!

Anonymous said...

hahahahahha kocakkk..

Adian said...

udah sering denger, jadi udah gak lucu2 amat lagi

Anonymous said...

tukang parkir bikin stres ajah!..

Anonymous said...

ANJRIIIT GW NGAKAK SENDIRI DI KANTOR! HAHAHHAHAAHAK

Anonymous said...

anjrit kasian deh lo ngakak sendirian di kantor wakakakakakakakakkk

FaraLest said...

ahahahaha
tukang parkir yang beriman...

diany die said...

bwahahahahaha
gue gak jadi parkir di sini deh!
ahahahahahaha

FADHLURRAHMAN said...

HOAKAKAKAKAKA ANJING KOCAK ABIS TAI AAAKAKAKAKAK

R.A.R said...

wkaowkawkkwakwakk..
aseli paling kocak inih, gw ampe sakit perut ketawa mulu pas bacanya....

Anonymous said...

Huahahahahahahaha...kacawwwwwwwwwww

Wienz said...

Bukannya ini doa populer tukang parkir ya ?

jaman sma dulu kalo ke taman situ lembang tukang parkir pada ngomong begitu...

Lewi Aga Basoeki said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

@ den koplak: APAAN SIH?! Gak lucu tahu!

s i S k a ^^ said...

tukang parkirnya puitis amat yak! smart! hahaha

Anonymous said...

den koplak, please deh,,, enek gw baca komen lo...
gak pntg semua

Anonymous said...

Malem sblomnya pasti c tkg parkir abis ikut pngajian ddeh. huahauhwuahauhahaha......

laras dini said...

huahahaa...

kocAk abiss...

Anonymous said...

BWKAKAKAKAKKAKA
PARAH NGAKAK ABIS!!!!!

iamyell said...

HAHAHAHA ada ya tukang parkir kayak begini!