08 October 2008

Janji palsumu, mbak, gak tahan....

Mahasiswa: “Mbak, nasi bungkus pake telor, satu!”
Penjaga Warteg: “Telornya dadar apa ceplok mas?”
Mahasiswa: “Dadar...”
Penjaga Warteg: “Wah dadarnya abis mas.”
Mahasiswa: “Kalo gitu ceplok deh...”
Penjaga Warteg: “Ceploknya juga abis...”

Didengar pengunjung lain yang berusaha tidak tersedak.

13 comments:

idarmadi said...

Mungkin tukang wartegnya ex pelawak Srimulat. :D

Anonymous said...

gak terlalu salah juga...
yang dadar kan rata2 udah diaduk n disimpen di dalam gelas gede...
klo yang ceplok itu brarti telornya abis...

Anonymous said...

kalo bekasi boleh ga?

seseorang said...

palsu mbak janjimu, palsuuu! ha ha ha ha

Anonymous said...

ya walaupun gt harusnya dari awal bilang aja telor abis gt lohh..hahaha

Anonymous said...

Wah....Pasti baru nginjek Jakarta nih pelayan warteg-nya

Sang ChoDockZ said...

Saya pesen telornya aja deh..
Buat diceplokin ke Penjaga Wartegnya..

Anonymous said...

Waduh Anggi, masa pesen telornya si penjaga warteg... wakakakaka

Anonymous said...

gobolg ah!! *lol

Anonymous said...

sialan, haha,babi abis... judulnya gak nahan

Vie said...

Mbak..
Mau saya dadar?

beY said...

klo telor rebus ada ga ?

maruliii said...

sebenernya ngga ada yg lucu ini...

biasanya kan di warteg itu telor dadar dan telor ceplok-nya udah siap saji semua...

kebetulan dua-duanya sudah habis...