30 October 2008

Asik deh Ma, rasanya kayak terbang...

Ibu muda: "Anak mama sayang, tadi kamu belajar apa di sekolah? Tadi belajar prakarya kan?"
Anak umur 5 tahun: "Iya mama, tadi aku belajar ngelem... "

Didengar oleh teman-teman si ibu yang terbayang-bayang masa depan sang anak.

18 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

ngelem nya pake aibon ga dek? hahahaha..

Adian said...

hahwhaha ngelem, bisa ngartiin berbeda tuh

Anonymous said...

apa artinya? bingung...

Omar said...

astaga naga...!!
masih kecil udah ngelem...?!

wahahhahaha

Rhein Fathia said...

ngelem-parin gurunya yang ngajar nggak bener.. :D

Anonymous said...

...then you feel flying to the moon... trus mabok kepayang

Unknown said...

wahahahaha ambigu banget

Anonymous said...

lemnya merk apa? =))

Unknown said...

hari ini ngelem, besok ngapain ya?

Anonymous said...

Blog yg seru dan unik! Teruskan!

Anonymous said...

kayak anak2 di lampu merah aja
dapet duit buat ngelem :D

dance pad said...

ngelem apa si maksudnya? (lugu mode on)...serius ga tau

Anonymous said...

duh yang kaya gini nih... jgn2 masa depannya kaya abang tukang ikan yg 5000 satu, 10000 dua.. hehehhehehe.....

Anonymous said...

aduuh ngelem tuh yg sakau dgn cara nyiumin lem aibon itu lho,, ahahaha khan byk bgt tuh anak2 kecil yg ngemis atau ngamen, tapi uangnya buat ngelem (lol)
parah abiiiis,,
gmn mo maju niy indo ??
hehehehehehe

Unknown said...

hahaha.. gw cuma bisa bilang "astagfirullahal adziim .... " gurunya tukang pakaw kali ya :D

PecintaBayiMerah.. said...

Justru anak2 sekarang makin cerdas...bisa maenin kata2 biar ibunya panik hehehe...

Anonymous said...

ngakakkkkk.......=))

it's me said...

ga ngerti