04 September 2009

Belanjaan lebih penting!

Bapak: "Neng, bantuin angkat belanjaannya dong di motor..."
Anak perempuan: "Siap pak! Tapi ibu kemana? Bukannya bapak tadi pergi sama ibu ke pasar?"
Bapak: "Ada tuh di belakang lagi bayarin parkir,"
Anak perempuan: "Lha, kan bapak sudah sampai rumah?"

Rumah di jakarta, didengar oleh anak perempuan yang langsung buru-buru pergi lagi jemput ibunya yang ketinggalan di pasar.

41 comments:

shufflinstars said...

wakakakak. lucu.
ngmg2 pertamax :D

piNkkkkkkk said...

wahahhaha istrinya mala ditinggal. mgkn karna istri bisa pulang sndri, kl belanjaan ga bs?:P

~Ni@ said...

hadu pak... jahat banget ama istri sendiri.. wkkwkwkwk

Syifa Fauzia said...

ahahahahaha kok stupido ya

Bangquito said...

WKKKKKKKKKKKK
paraaaaah bangett, kecolongan diaaa

amanda said...

duile tu bapak uda mulai pikuns..

Eko Rahman P said...

amnesia kli nih bapak klo udah punya istri

monyetgaul said...

wkwkwk
LOLS
parah...

kok ga bilang..
"ada tuh dibelakang jatoh kena polisi tidur..." dengan nada santai

Gentoso said...

Harusnya begini:
Bapak: "Ada tuh di pasar, lagi jaga parkir."

Wakaka ...

Sang ChoDockZ said...

wah..siap-siap di talak Pak..

duh jadi inget mantan Boss..2 kali Do'i ke kantor (1 lagi ke Mall)..pergi pake mobil pulang pake angkot..mobilnyah ketinggalan..wakakakaka..

sony said...

haduh2... kenaapaa ditinggal istrinya pak..

mungkin si bapak mo langsung ngojek kali :P

anya said...

WAKAKAKAKA @Anggi: serius tuh? hhahahaaah ngakak

Sang ChoDockZ said...

@Anya : serius..
Sayangnya gak bisa masuk nguping karena TKP ada di Bandung..

Philips said...

ngakak..wakakaka

loveya said...

jiiaaah.. kasian amaat ntu ibu...

yanra said...

wahahahha kacau tuh bapak

nyampahahah said...

bapak yang bertanggung jawab...
-_-

bener" niat cari nafkah...

Dennisleo said...

wkwkwkwk ini palink lucu dh

man in bed said...

si bapak salah orientasi nih. gpp lah, bisa cari istri baru pak...
lanjutkan

Baim said...

Baim likes this

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkwk,,,,,,

aka ada perang dunia ke III setelah percakapan ini

benn said...

hahaha...belanjaan lebih penting dr bini ye boss...

rikes said...

wakakakakaka
lucu...lucu....

Anonymous said...

goblok..goblok..

abie said...

sakit jiwahaha..

Ica said...

ckckck sarap amat itu bapak hahaha

inung halaman samping said...

greatest true story of this month!!!

Idiot abad 22 said...

Tuh bapak punya dendam kali sama istrinya XD

Anonymous said...

lol

Unknown said...

LOL xD

FirLiajaH said...

kasian aja si ibu...wkwkwkkkw

dee said...

khekhekhe..ngekek smp ngiler nih,he..

desieria said...

ya ampuuun lupa sama istri.
udah pikun tuh.

Bali Island Car Rental said...

Coooolllll

Anonymous said...

belanjaan lebih penting karena "belanjaan"-nya itu mas kawin buat istri-istri yg baru kalo sewaktu-waktu ada istrinya lagi yg ketinggalan
XDDDDDDD
cekakakakakakakak...

Kerja keras adalah energi kita said...

Go to peace n love in the world
God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving
kerja keras adalah energi kita
kerja keras adalah energi kita

nadiaplaksmi said...

wkwkwkk...
aneh bener nih, bapak..
hahaaa

BM Laura Killed said...

abis itu si istri gugat cerai & lsg msk infotainment

Priska said...

sumpah ini goblok abis bapaknya ROFLMAO

Anonymous said...

ROFL.....

Anonymous said...

suami dodol....



hawhawhawhawhaw.....