28 April 2009

Nonton TV aja sana!

Cowok (ditelepon): "Sayang, aku lagi BT nih di rumah. Sendirian. Kamu ke sini dong! Hibur aku..."
Cewek: "EMANGNYA GUE WANITA PENGHIBUR!"

Cipinang, diceritakan oleh si cowok sendiri yang menyesal bangun tidur hari itu.

22 comments:

jence said...

uhh dalem abis
btw,,horrraaayyy pertamax

Hendy said...

Cowok: oke deh, gue ke Alexis dulu yah...

J.P. said...

wih... cowokya sableng juga sih...

Sang ChoDockZ said...

(idle)..ngakak guling-gulingan..

tapi parah juga tuh cewe ya ?..terlalu diambil hati..
cowonya juga..sok manja..
kayanya masih pada ABG bener..

Ragard said...

merasa tuh. wakakkaka

anak lugu said...

dasar jablay!

Anonymous said...

cewe baik-baik tuh. hauhauhau ....
jadi inget ma TTM gw ... :p ..

FADHLURRAHMAN said...

hahaha

Nobi said...

hahahahahaha dalem banget...
@ hendy: kayanya sering maen ke situ nih... lantai berapa?

Febie Cahyaningtyas said...

cewenya aja kali yg sensi hahaha

Syifa Chipuy said...

makanya mikir dulu kalo ngomong hahaha

aji said...

gw putusin kalo cewek gw kaya gitu.. hehe.

Cutaa said...

wuidih lebay

Alifa Dewi said...

huahahahaha mengingatkan gue akan temen gue! ada yg kejadiannya nyaris sama persis kayak gni loh!

rendy said...

cewenya lg sensi.. lol

duniaputri said...

pasangan lebai. HAHAHA...

lemurastafara said...

wakakaka... miss comm...

Nyonster said...

standart..ga kreatif...kelaut ajalo sekeluarga

Iedo Radityo said...

ceweknya takut ketauan kali. wets ada yang gak selo

Snowball^Natalie said...

ABG banget ihh....

Kenny Kev said...

hm.
Kalo gue jadi cowoknya sih bangga.
Tegas kan? artiny dy bisa jaga diri.


cowokny sok manja. ceweknya sensi.

PMS say?

Anonymous said...

gw suka ceweknya.