23 March 2009

Keluar, terus masuk lagi, terus lahir lagi?

Cewek #1: "Temenin gue beli kado buat bokap dulu ya?"
Cewek #2: "Eh, bokap lo tahun berapa lahirnya?"
Cewek #1: "'53..."
Cewek #2: "Oooh... Kalo bokap gue '55."
Cewek #3: "Wah jangan-jangan bokap kalian sama!"

Plaza Senayan, didengar oleh kedua teman yang merasa cewek #3 punya masalah berhitung.

20 comments:

Anonymous said...

pertamax

piNkkkkkkk said...

wahahahag.. cipidii.. sama dr mn nya =.=

Anggriyani said...

lah? ahahah
payah nyambung

Adrian Ben said...

woh iya tuh bokapnya sama!
wahaha

--
nb: apaan sih tuh yang pertamax2? ga enak diliat ah -.-

Susy Ella said...

kacau.....

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Wuahaha, 53 55 beda 2th mba..
@adrian, anony blg pertamax kebiasaan di kaskus.. Stiap org posting thread baru,mereka seneng aj gt kl bisa jd yg reply/komen pertama kali.. Tautuh emg ga jelas

-gw anonymous yg beda sm yg 1st post-

Anonymous said...

ahh ini kan cerita gue!! ihihi,, senang bs masuk..

Leo HoHoHo said...

tanyaoo?!?!?
nampak kenal..
hahaha...

Anonymous said...

kyknya masalah si cewek #3 di pendengarannya deh.. lol

Nobi said...

hahahaha setuju kalo cewe #3 punya masalah pndengaran yg lbh akut dibanding masalah berhitung...

rintem said...

maksudnya sama-sama lahir tahun 50-an, gitu loooooh...!
sama dengan bokap gw juga, tuh !

Anonymous said...

thread tuh artinya apaan sih?

Sang ChoDockZ said...

sama-sama Bapak-Bapak..(keluh)

duniaputri said...

kata Lagu Lily Allen : Fuck! wat mereka yang norak dengan kata pertamax-nyah. secara, pertamax kan hanya kerna menjadi pengomentar pertama. pdhl, apa pintengnyah?
HAHAHA,,, tolol abiez tuh cewe #3

Dian Harigelita said...
This comment has been removed by the author.
Dian Harigelita said...

kalo lahir tahun '53, umur bokapnya bisa jadi emang 55thn bukan? hehehe... masalah persepsi aja nih sebetulnya. :D

no body said...

dan..
bermasalah dengan
peng-identifikasi-an wajah

Anonymous said...

@nobi: setuju..
kayaknya cewe#3 mang pnya msalah sma pndengarannya ..

Anonymous said...

gini yah.."tiga" dan "lima" tuh punya huruf vokal yg sama yaitu "i & a"..jadi pas denger "tiga"....dan "lima".....,mgkn si cewek#3 ngdegrnya taun yg sama...gitu..ahh..