24 February 2009

Terus habisin bautnya...

Bapak: "Kamu udah sahur belum?"
Anak: "Udah, pa..."
Bapak: "Udah minum susu?"
Anak: "Uhmm..."
Bapak: "Kalo belum, itu ada energizer, minum aja..."

Didengar oleh si anak yang mempertanyakan apakah dia manusia atau robot.

18 comments:

piNkkkkkkk said...

sungguh ayah yang tega sama anaknya!!

Sang ChoDockZ said...

energen mekanik ya ?..

Brahma Kumbara said...

masa oloh..
batere itu.... bukan minuman ...

Anonymous said...

hahahahaha...
anaknya dikira robot!

Anonymous said...

hahahaha...
bapa yang aneh!

Dian Harigelita said...

Kali aja nama belakang tuh anak adalah 'Bunny'

Anonymous said...

wew... bapaknya mantep amat ini

biar kuat puasanya dikasi energizer. tahan lama
lol

d e p e z a h r i a l said...

bosss.. judulnya salah ketik deh.. kayaknya harusnya "Terus Habisin Batunya"

hehehehe

Aza said...

@depezahrial: bisa juga kok, terus habisin bautnya, kan ceritanya si anak ini robot

Nobi said...

hahahahaha... kok anaknya dikasi makan batre pak...

Anonymous said...

kwkwkwkwk ada2 aje dah

Anonymous said...

kalau bautnya udah, sana pake baju kelinci pink terus jangan lupa drum nya

Anonymous said...

wakakka.....si anak ternyata baru sadar klo dia cyborg.....>,<

Lambe Suroboyo said...

ini keluarga kelinci kali yah?

*iklannya batre energizer kan kelinci yg pink itu*

R I Z T A said...

keluarga sidat listrik kali nih

Anonymous said...

owhhh gua kenal nih ma anaknya!! ASTROBOY kan?!?!
hahahahahahah.... XD

Anonymous said...

Judulnya salah nich...
harusnya "never say die!!"

Izhan said...

Bapaknya salah sebut... Energen dibilang Energizer... Keracunan kali...