24 February 2009

Terlalu banyak informasi, neng...

Cewek: (Sambil memegang Blackberry) "Ih, enak ya, punya loe masih bagus, punya gua udah baret-baret bekas punya bokap, soalnya bokap gua gak pernah pake kondom..."

Didengar oleh seseorang yang langsung ingin pergi ke apotik terdekat.

17 comments:

clarita said...

O_O

Azarine Kyla Arinta said...

gue yakin kondom disini maksudnya kondom yang buat hp itu loh. silikon!

piNkkkkkkk said...

nyahahahaha.. upss* sala ngmg yg berakibat fatal~LOL

Espirit said...

aha.... :p :p

Sang ChoDockZ said...

kata yg salah pada kalimat yg salah juga..

Dian Harigelita said...

owalah pak..pak... anak sendiri kok diembat.. hihihi

Anonymous said...

kenapa sih silicon case buat HP di istilahkan dengan "kondom"...ini kerjaan orang2 ITC deh pasti...term yang sangat tidak tepat sepertinya...

ivanisk said...

gak juga.. gw dr dlu pake istilah itu koq..

vjosch said...

Buset, tanya papa deh pake atau enggak

Anonymous said...

cablak ap polos nih ceweq...

Nobi said...

hahahahahaha... kalo bapanya pake kondom, tuh cewe ga akan nongol di bumi ini kayanya...

Anonymous said...

hAhAiiiiiiiiiii iYa yA ya

Unknown said...

bokapnya udh baret ijo..alias tentara..trus gk pake kondom

meong meong said...

hahaha....
pikirannya pada ngeres ni..
Kayaknya ini kondom silikon yang buat hp d..

Anonymous said...

kata yg sala di kalimat yg sala..ckckck..jdi nya gni lah..wkwkwkwk

Lidya Pawestri Ayuningtyas said...

ambigu. haha..

Anonymous said...

akibat penyalah-gunaan Bahasa Indonesia :p