25 February 2009

I... see... dead... people...

Cowok #1: "Iya, jadi dulu gue pernah jatuh dari lantai 7..."
Cowok #2: "Ooh, terus loe mati nggak?"

Sekolah di Jakarta Selatan, didengar oleh teman sekelas yang merasa cowok #2 punya bakat supernatural.

27 comments:

clarita said...

*speechless*

Oscar Guo said...

..krik..krik..krik..

Susy Ella said...

judulnya cocok bangeeet ......hahahahha

Sang ChoDockZ said...

gak mati dunk..kan dah nambah koin..dapet 3 nyawa lagi deh..
(ngeloyor)

Anonymous said...

Itu judulnya dr pelem apa sih?

Anonymous said...

hahh?

Anonymous said...

iseedeadpeople

Cheat enabled!!

Anonymous said...

ampun deh tu orang pikirannya kmn sih hahhaha

Anonymous said...

Cowok#1: ( langsung berubah raut mukanya, menjadi pucat dan mata memerah ), " ya gue jelas mati lah, trus dikubur, dan sekarang lagi gentayangan nih !"

Cowok#2 :........??? ( merinding dan berusaha menahan pipis di celana )

Anonymous said...

gak mati tuh orangnya...

kan sbelumnya dah pake whosyourdaddy

kebal deh ama sgala macem serangan

Anonymous said...

lol...
cheat warcraft banget judulnya...

ketauan kuping kiri kuping kanan juga gamers...

Anonymous said...

abis pake whosyourdaddy... pakek warpten...
spawnnya cepet dah...

Anonymous said...

film 6th sense

Anonymous said...

yang oon yang mana sih ?

Anonymous said...

hahahahahahahaha
LOL :D
*ampe ga tau mo ngomong apa*

Anonymous said...

CHEAT WARCRAFTT!! heehee
cowok#1 pake cheat whosyourdaddy jadi kebal.
XD

Nobi said...

hahahahaha... judulnya bisa line nya haley joel osment di 6th sense, bisa jd cheat juga... ok nih judulnya...

Anonymous said...

yang kayak gini nih bikin penasaran kelanjutannya...

Life's Lesson and Lecture said...

ckckckck... pada maen warcraft semoa.. ~_~

Anonymous said...

Hahaha gila ajee..tu cowo berasa punya kekuatan kyk heroes y??!!

AerialSKY said...

gerrrrrrrrrr......

Dinda A. M said...

so funny... this is one of my favourites. LOL :-D

Unknown said...

yayaya, Warcraft III, ayo dota........

the great zal said...

Supranatural, bukan supernatural

Arif FTW!! said...

itu cowo pake aegis kalee ya???

Anonymous said...

penasaran lanjutannya :/

aki said...

aegis kalo mo bangun cepet sama upgrade kan?