24 February 2009

Dua negatif tidak selalu jadi positif

Cewek #1: "Hadooohh... Sumpah tegang banget gua tadi! Gua takut salah ngomong!"
Cewek #2: "Loe vermes gitu yah?"
Cewek #1: "Hah? Vermes?"
Cewek #2: "Iya, vermes. Grogi-grogi gitu."
Cewek #1: "Ooh ya ampuun... maksud loe herpes kali. Iya, Gue herpes gitu deh tadi."

Mall di Jakarta Selatan, didengar oleh panitia jumpa fans yang ingin melempari mereka dengan cacing berpenyakit kulit.

23 comments:

Adrian Ben said...

huahahahhah
jangan2 ini cewe yang dulu dengan bangganya ngaku2 PerEk?

Anonymous said...

huahahaha.. sama begonya..

Anonymous said...

huahahah,,herpes bangga..
mantap..

Ryan said...

hahahahahaha.... lol rofl XDDDD

vermes (Latin) = cacing
herpes = penyakit kelamin

Gylda said...

huahhaha! tolol nya ini beduaa, hahaha

Sang ChoDockZ said...

kok Gwa jadi nervous gemana getto ya ?..djiahahahaha..

Anonymous said...

nervous kali,,, serem bgt kosakata itu cwek2

Anonymous said...

sumpah g dikantor ampe susah nahan ktawa...makin bego aja orang2..kakakakaka...vermes herpes..HAHAHHAHAHAHA...NERPES NENG!!! HUHUHUAHAUAHUHAAU

Fat Girl said...

huahahahhaha
manatap bener dah yang ini!!!
wkwkwkkwkwk
herpes lagek! xixixi
=))=))

Anonymous said...

*ngakak abisabisan*
sama2 sotoy pula

Sunny said...

dua-duanya sama dududnya.
vermes <-> herpes --'
hukumannya harus baca nervous 100x biar ga sala omong lagi hahaha

Nobi said...

hahahahahahha.... dumb and dumber... gw yakin ni cewe kalo di amrik rambutnya blonde nih...

Anggriyani said...

anu...
kyknya dua cewek ini temen gue deh...

putri saja said...

tragis..tragis

Toru said...

Alahmak...dua org bodoh ngobrol. Herannya nyambung jg.

meong meong said...

ihihihihi...geli gw bacanya..

choks said...

hahahhaa....ngakak ampe nangis nech gw!

metty said...

bukannya itu menu warung tegal ya?
nasi vermes telor atau nasi vermes komplit, gitu? =P

Anonymous said...

HUAHAHAHHAHAHAH GUOBLOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK! daritadi baca ga bisa brenti ngakak.

Putra Artadi said...

Hahahahaha anjeeng goblok banget

Anonymous said...

wkakakakakkkkkkkkk....

made said...

huahahahahaha.............
sama begonya!!!!!!!!

Anonymous said...

BUWHAHAHAHAHAHAHAHAHAKKKAAAHHAAKAK....
kira" dia malu nga yahh blg gitu?bahahahhahaha