24 February 2009

Cara mematahkan kesombongan #16

Cowok: "Gua tau loe cantik, tapi loe boker juga ngeden kan!"

Kampus di Bintaro, didengar oleh mahasiswa lain yang yakin si cewek tidak akan jumawa lagi.

50 comments:

Anonymous said...

sumpah...lucu banget nih..wkwkwkwkwkwkwkwkwk...*smbil guling2....*

uci said...

wew, sadis amir tuh cowok, hahhahahh

Anonymous said...

heh??hoh..

clarita said...

ahahahahahahaaha . jadi referensi gw nih kalo ada cewe sok , nyahaha

Anonymous said...

bwakakak...gua apalin ah...

Anonymous said...

sadis...

Sang ChoDockZ said...

mantabh..
lanjutannya gemana tuh ?..

irene said...

Hahaha mantep

Anonymous said...

gubrak,, TOB BGD!!!!!

Anonymous said...

asia carrera klo boker ga ngeden kok ;) scr.... :))

Susy Ella said...

curiga cintanya ditolak cewek itu..makanya jadi dendam gitu....

Brahma Kumbara said...

klo ngeden, resiko ambeien loh :)

Anonymous said...

wakakakak... mak puoll!!!

HarumiA said...

sumpah..TOB BGD caranya!!

Wkkkkkkk....

Anonymous said...

sambungannya

Ce: lu juga, ganteng2 kalo boker coklat juga kan???!!!!

uda deh maen anal hahahahaha

Fat Girl said...

jyah!!!
>.<
:p
capek dah...
mak jleb bok kata-katanya..
hueheheh

Anonymous said...

*ngakak abis*
gila gila. ni kata bakal gue pake! gue janji! hahahaha

Anonymous said...

*catat, garis bawahi, ditebalkan*

Anonymous said...

KEREEEENNNN!!!! wakakakakakk..XD

Anonymous said...

Gila Bitchy Abissss

Nobi said...

hahahahahaha... LOL... lumayan buat bahan...

Anonymous said...

kasian dong orang yang udah jelek, ngeden pula...si cewe itu masih beruntung dia cantik...

Anonymous said...

Nghaaaakaaaaaaaaaaakkkakakakakak.....
Sadisssss...

Anonymous said...

hahahahaha ngakak PUOOOOOOOOOOL

Anonymous said...

wakakakak *ngakak ampe guling2an*
bener tuh!!

ktsh said...

"Iya, lo juga ganteng, tapi lo kencing juga berdiri kan?"
-_______-

Anonymous said...

Cara mematahkan kesombongan #1 sampe #15 ada dimana? :p

Anonymous said...

jadi inget dulu temen saia bilang gitu jg ke cewe...
tp yg dia bilang..
"ah elu cakep2 kalo boker bau juga kan!!!"

Anonymous said...

wakakak...cantik + ngeden bukannya jd imut ya?...
wakakaka

Anonymous said...

wakakakakakaakakkkkk... paraaahhh ngeden juga ya???? wkwkwk

R I Z T A said...

ngeden dibawa-bawa juga hahahahha

Anonymous said...

hahahaha....
ngakak abis gw baca na

Anonymous said...

setuju mang ! haha

williamwahyudi said...

sekalian aja... katain " ngaca lo pas lagi ngeden"

Anonymous said...

Hakhakhakhakhak...

gw jd tuh ce c langsung nyungsep dah dari muka bumi..

Anonymous said...

kecurigaan tentang cacatnya mental sosialisasi anak STAN terbukti :D

kobebintang said...

wkwkwkwkwkwk,,,,,,mantapsssss
dijamin tuh cewe bertekuk lutut ;))

maidy said...

langsung nancep di hati kayaknya tuh ...

Ummu Hudzaifah said...

well done *LOL

Anonymous said...

goblok! sumpah! tapi kocak bgt..

Anonymous said...

he ot the point... hahahaha...

mana pake pilihan kata nya "jumawa"... hahaha, kocak...

Fierda Ovita Azhari said...

wahahaha, bener juga yaaa, hahaha

Toru said...

Waaah paraaaah.

Anonymous said...

lgs jlebb ...

wkowkowkowkowkwok

Anonymous said...

gw aj ayang cewe ngakak bacanya , hahaha

Lidya Pawestri Ayuningtyas said...

bisa..bisa ditiru. haha..

uto said...

tertohok LOL

Shopomore said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHHAAHHAH Ampuh bangetttt!!!

Adri said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAKS coba denger langsung hahahaha masih ngakak =))

小籠包Jason said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社