03 December 2008

Sungguh administratif!

Pria #1: "Eh kok tumben yah rasa daging baksonya kurang enak?"
Pria #2: "Waduh awas lho, jangan-jangan baksonya mengandung formulir!"

Warung bakso Blok S, didengar pengunjung lain yang hampir tersedak bakso.

18 comments:

Sang ChoDockZ said...

jadi kalo mau nambah atau beli lagi harus daftar ulang dulu ya ?..

Diah said...

klu mo nambah lagi harus ngisi waiting list keknya

SafitriHasmaniar said...

plus fotokopi NPWP, fotokopi KTP, ama fotokopi Kartu Kredit... wekekekeke...
KTA kaleeee :p huehuehee...

Anonymous said...

kalau temen saya pernah bilang: "baksonya mengandung borat ga?"

huahahahaha...

(jadi pengen memberi garam buat temen saya kala itu)

Unknown said...

setelah persyaratan yang diajukan oleh fee's babbles di atas terpenuhi,, jangan lupa bubuhkan materai 6 ribu dan ditandatangani ....

Sang ChoDockZ said...

jangan lupa dilegalisir sekalian..:D

Shin-kun said...

apa perlu saksi2? :p

Unknown said...

ya,, saksi saksi yang di kenal baik oleh Pihak pertama dan Pihak kedua :)) ditandatangani di depan Notaris ya ...

Susy Ella said...

curiga kerjanya di bagian administrasi

Rini said...
This comment has been removed by the author.
esther said...

wakak

Anonymous said...

saya mau yg langsung saja, bisa ya lewat bapak? hahahhaha

Nerinda ♥ said...

cape deh...

hahaha...

Anonymous said...

gw denger ko waktu itu dia ngomongnya formalin bukan formulir...ah dibuat2 aja nie..ato jgan2 yang ngupingnya ini mengalami masalah gangguan...

Unknown said...

tolong buat yang komplen disertai dengan bukti buktinya ya ... trus jangan cuma Anonimous donk... biar jelas gt sapa yang komplen dan apa buktinya ... ner gak ??

Unknown said...

jaman skrg klo mau makan baso harus daftar ya? =))

Anonymous said...

jangan2 kalo mau daftar sesuatu kudu pake formalin nih...

Anonymous said...

bisa buat masup perguruan tinggi dong?