03 December 2008

SIM-nya nemu di jalan, ya?

Teman #1: "Pak, udah siap?"
Supir Taksi: "Siap bos!" (sambil nutup pintu dan menyalakan mobil)
Teman #2: "Pak, buka bagasi dong, mau di taro di bagasi aja tas-tas nya.."
Supir Taksi: "Ok! (terdiam, buka pintu, jongkok-jongkok tidak jelas) Mas, ini buat buka bagasinya yang mana ya?"

Jagakarsa, didengar oleh calon penumpang yang ingin segera mengganti taksinya.

16 comments:

Anonymous said...

PertamaX!

Teman2: Pak, mbok yo diteken dulu tombol bwt nyalain otaknya...

Aqila's Dad said...

hari pertama jadi sopir taksi ya pak?

Anonymous said...

keduax! tau tombol buat maju khan pak?

Anonymous said...

yah sonador gaman seh...

Aqila's Dad said...

@anonymous
huhuhu..beda semenit doang..sory deh cuy..

Anonymous said...

kemaren2 jadi supir becak.. haha

Unknown said...

maklum,, mantan supir andong,, gak ada bagasinya soalnya ....

Shin-kun said...

Tau tempat persneling gak pak?.... ^_^

Anonymous said...

taksinya nemu dijalan ya?

Anonymous said...

coba baca buku manual dulu...

Anonymous said...

familiar euy :D

nadira said...

akhirnya penumpangnya bilang,
"Udah, saya aja pak yang bawa taksinya!"
hahaha.

Unknown said...

Kirain saya aja yg masih sering ketuker, tuas bagasi sama tuas tutup tangki.

Tuas maju-mundurin jok, sama tuas maju mundurin sandarannya. (wah jauh ini mah ya)

Tuas lampu sein sama wiper.

Ah tetep bisa nyetir kok. Supir taksi juga, yg penting tau mana tombol start argo.

pingu gulang guling said...

lol...
slamet sampe tujuan g..??

Anonymous said...

alhamdulillah selamet ampe Istana Harmoni.... lol..

Anonymous said...

eh ini sering kejadian lho! biasanya di bluebird abis lebaran... soalnya mereka kan rotasi kendaraan.. antara soluna sama sedan lain kan tuasnya beda..

gue aja sampe bingung-bingung pas dari bandara. soalnya gw kan bisanya naek motor. Jadi maaf pak saya juga gak tau!