31 December 2008

Serupa tapi tak sama.

Kenek: "Awas kiri mercy!
Sopir: "Ini juga mercy..."

Depan RSCM, didengar oleh penumpang yang langsung pindah ke faham sosialis.

18 comments:

Sang ChoDockZ said...

Betul Pir..
Sama-sama Mercy ini..
Beda harga, perawatan sama pelayanan duank..

Anonymous said...

awas mercy mau lewat :))

Wahyuni's Blog said...

hahahaa.. mercy dengan 3 pintu dan banyak jendela.. hahahaa..

Anonymous said...

wakakak.. hebat2, bisa-bisanya nyambungin ama sosialisme :))

Anonymous said...

hahaha sopir yang sangat optimis!

DownSyndrome said...

ha?
*bengong
**ga ngerti...

Anonymous said...

Wuakakakakkkk
Yang satu baby benz, satunya lagi opa benz.

Unknown said...

kerenn..
mayasari emang mercy juga :))

Unknown said...

wakakakakak.. padahal mahalan mercy yang jendelanya banyak lho ... bedanya lebih tebel dempulnya :))

Anonymous said...

eeeeh, gitu2 setia nganter jemput gue jaman sekolaaaah...

Anonymous said...

gila... pinter banget tu sopir...

Anonymous said...

mercy gajah lawan mercy harimau ya...
wah...keren abes...

Anzhe said...

hahaha... bisa2ny si supir... wkwkwk..

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

maksudnya apaan sih? sosialis?

Anonymous said...

wuihhh sopirnya pinter! :)

iamyellow said...

loh. bukannya bus emang ada yang mereknya mercedes benz ya? bus yang ijo warnanya. gw sering liat kok. gw inget banget emang ada yg mereknya mercy,soalnya pertama kali liat, gw yang kayak bingung gitu, keren bagnet bus aja mercedes

reva said...

Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference obat pembesar penis alami I hope to read the next your article update