19 December 2008

Mungkin emang harus lebih kacau lagi?

Cowok #1: "Semalem gua diputusin sama cewek gua."
Cowok #2: "Loh kok bisa? Bukannya loe berdua udah cinta mati?"
Cowok #1: "Yah, loe tahu kan gara-gara masalah keluarga gua yang berantakan, kondisi gua sekarang ini lagi stabil, jadi kurang bisa kasih perhatian ke cewek gua..."

Didengar oleh seorang teman yang tidak mau membayangkan kondisi yang tidak stabil seperti apa.

8 comments:

Anonymous said...

kalo ga stabil malah baek2 aja ya? haha

Anonymous said...

Hoalah... ternyata di situ posisi jayusnya -.-"

Kirain cerita sedih kok tumben-tumben nya di posting, soalnya temen deket gw pernah cerita dia diputusin dari si cewe, line nya bener2 persis sama kayak ini. Bedanya kondisi dia waktu itu lagi ga stabil.

Sang ChoDockZ said...

stabil deh labilnya..

Anonymous said...

harusnya apa sih, kaya yg dimaksud si cowok itu?

Anonymous said...

Hahaha.. baru ketawa pas liat komen dibawahnya...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

reva said...

Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference pembesar penis obat I hope to read the next your article update

Linda said...

OBAT PEMBESAR PENIS
PEMBESAR HENDEL FOREX
PEMBESAR HENDEL FOREX ASLI
SUPLEMEN PRIA
JUAL DILDO