11 December 2008

Mendingan takut deh!

Cowok kurus: "Ngapain loe nantangin gua? Mundur lo kalo berani!"

Didengar oleh seseorang yang merasa si cowok itu akan kena bogem mentah.

14 comments:

Hage said...

mungkin dia ngomongnya waktu orang itu uda jalan :D

FADHLURRAHMAN said...

akakakak

Diah said...

wuakakkakakaka

Anonymous said...

memang mundur itu butuh keberanian...
hahahahaha.....

Aqila's Dad said...

poll bgt yang ini..serba salah tuh yg jadi lawannya..mantap lah!!!

Anonymous said...

@sonador : iya, ini gertakan yang bikin orang mikir, jadi co kurus bisa kabur

Unie Buffon said...

Hahaha...mgkn lawannya juga ngakak kalee...

Anonymous said...

mungkin yg cowo prtama di eskalator naik, cowok satunya lagi di eskalator turun . . . .

Anonymous said...

hiyaaa....
klo maju brarti takut..!!
gyahahahaha
lucu lucu lucu.. sumpah lucu abiss

Anggriyani said...

wah. bagus nih trik nya. omongan tolol kayak gini bisa mengecoh konsentrasi si lawan semama paling enggak 3 detik lah
jenius

heyo said...

aduuh gw masiih ngakak baca ini XD

Anonymous said...

haha kalo gue yang nantangin, tu cowo selamet deh. beneran. ngakak mampus hahahaha

rio_majesty said...

good idea,,,,

no said...

Hhi . .
Niad nya mau tambah berantem x yia ??
Ato emg konslet gara" uda keringet dingin . . XD