03 December 2008

Kacanya tipis soalnya...

Pengemudi: "Woi, DVD gua jangan ditaro di dashboard, entar kena wiper! Lagi ujan neh!"

Parkiran PIM, didengar oleh semua penumpang yang serempak menyentuh kaca depan mobil.

14 comments:

zz said...

HAHAHA!! Mobilnya kacanya bolong kykny

Sang ChoDockZ said...

ini sih wiper manual..alias ngelap embun kaca mobil bagian dalam kalo hujan..
sepertinya mantan supir angkot nih pengemudinya..

Aqila's Dad said...

kayanya wipernya dipasang di sisi dalem ya? hihihi..

Anonymous said...

ahahaha wipernya luar dalem keren juga!

Diah said...

mobil dengan wiper model baru yah bang

Anonymous said...

dodol.. LOL...

Anonymous said...

wipernya ga usah dipasang aja daripada ntar kena DVD malah tergores semua :D

Anonymous said...

bagus ya jaman sekarang ada wiper di dalem. hahahahha

Unknown said...

wakakakakak,,,, iso wipernya di dalem =))

Hage said...

Jadi inget Bajaj gw :D

kalo mau pake Wipernya kudu di puterin sendiri dari dalem, huhuhu...

nadira said...

gw tetep ga bisa ngebayangin.
bisa-bisanya tu orang ngomong begituu!
hahaha.

Anonymous said...

Elo orang yang pada salah...
Dashboard = tutup mesin itu kan??

Ya jelas ntar ke wiper, DVD nya kehujanan juga...

Sang ChoDockZ said...

@Anonymous di atas Gwa :
"Loe Orang, Loe Orang..kalo Gwa orang, Luw apa ? Monyet ?"

(remake dari nguping sebelumnyah)

Dashboard itu bukan tutup mesin..

Unknown said...

dashboard = tutup mesin

lolzzz

lw orang mana haaa??