03 December 2008

Jelek-jelek masih bisa nelepon dan sms lho!

Pembeli: "Mbak liat henponnya dong yang itu, berapa harganya?"
Penjual: "Ini 1.2 juta, mas"
Pembeli: "Bukan ituu mbak... Itu yang paling depan, yang jelek, yang murah..."
Penjual: "Itu kan henpon saya..."

Poin Square, didengar oleh adik ipar pembeli yang kasihan ke penjual yang dizalimi hatinya.

20 comments:

Sang ChoDockZ said...

bwahahahahahahah..
!@#$%^&*()..
ngakak abis..

Aqila's Dad said...

gw selalu penasaran dgn ending dari kejadian2 yang bikin suasana jd ga enak macam gini..huhuhu..

Anonymous said...

ahehehe asssikk!

Diah said...

kasian amat yah penjualnya, jualan henpon tapi henponnya ndiri jelk..-_-

Anonymous said...

Lagian si mbak, bukannya dijual aja trus ganti ama yang lebih baru..

Anonymous said...

lagin tuh s mbak HPny pake dpajang2 seeh... dah jelek juga -_-;

Anonymous said...

Nyess..Dalem!!

Anonymous said...

ahahahaha..ther lha lhuuu

Anonymous said...

kwahahahaha.....
kacawwwwww

Anonymous said...

begooooooooooo hahahahahahahha

Unknown said...

bwahahaha,, itu henpon jimat ya mas??!!

Shin-kun said...

zlebbb!!!!, nusuk ke hati... =))

Anonymous said...

sabar yah mbak,,jgn sedih,,hahahaha

Anonymous said...

huahahahaha,, kasian si mba nya (lol)

Athan Rizanno said...

Jadi Penasaran HP Mbak'na Type Berapa Ya?
Wakakakakakakakakakakak....

Anonymous said...

iya nih gw stuju sm sonador, penasaran sm endingnya kejadian2 gk enak gini. hahaha

Anonymous said...

apa ya.. maksudnye si mas itu..

Anonymous said...

LOL

Anonymous said...

masih mending punya hape daripada situ baru mau beli

Unknown said...

huakakak... parahh.. iya loh jelek2 masi bisa nelpon n sms ;P