31 December 2008

Atau dalemnya?

Cewe pegawai kantoran: "Itu lho, segitiga apa itu, segitiga yang terkenal."
Cowo pegawai kantoran: "Apaan?"
Cewe pegawai kantoran: "Segitiga, triangle, hmm (mikir sejenak), segitiga merah muda."
Cowo pegawai kantoran: "Segitiga Bermuda kali, kalo segitiga merah muda itu namanya bikini!"

Di perkantoran kawasan TB Simatupang, didengar rekan kerja yang lain yang langsung membayangkan bikini merah muda.

10 comments:

Sang ChoDockZ said...

kebayang kalo segitiga bermuda berwarna merah muda..

Anonymous said...

pasti yang kebayang film miyabi

Anonymous said...

WUAKAK. cacat ni dialog

Anonymous said...

iyaa..cacaattt...

Anonymous said...

sarap... kayanya bukan digedung kantor gw yang kebetulan berlokasi di tb simatupang juga d
pengen liat ekspresi si ceweknya...

P(l)ay said...

ceweknya kek nya yg lg pake segitiga merahmuda :))

Anonymous said...

asik tuh kl segitiga bermuda warnanya merah muda...
ujung kiri kanannya ada tali kayak ikatan di bikini...
pasti keren kl dilihat dari satelit...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Hazuno Shi said...

Kok gua jadi ngeres yak?

reva said...

Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference obat pembesar alat vital alami I hope to read the next your article update