10 November 2008

Tergantung jenisnya siiiih...

Cewek: "Eh, loe jangan makan susu dari Cina loh"
Cowok: "Kenapa emang? Kan sehat tuh susu."
Cewek: "Tadi gua denger di berita, susu Cina tuh berkelamin."

Mall di Jakarta, didengar seorang pengunjung yang terbahak melihat muka pasrah si cowok.

25 comments:

Unie Buffon said...

Haahaha...ngakak abis...!

Anonymous said...

hauhuaha... ngakak juga gwa.. susu berkelamin.. huahuahua

Reevo Saulus said...

HAHAHAHAHA GILA GUE NGAKAK ASLI DEH ! :p

Anonymous said...

hehe, ada juga yang spontan ngomong gitu yak ..

Anonymous said...

duh kasian banget tuh cewek...

Arie said...

duhh gw cape' ketawa

Omar said...

Waaahhhhh.........
jadi ngebayangin.
ahahhaha

Anonymous said...

hahahahaaa..jadi pengen tau apa ya kelaminnya?laki apa cewe

Anonymous said...

wah berarti susu yang satu ini bukan konsumsi anak-anak donk

Anonymous said...

ngakak parah gue....
kelaminnya china apa ya???

hahaahahahahahaha

Adian said...

akwkakkakwa...berkelamin

Anonymous said...

haha...haha...
mungkin ini susu-nya dari sapi jantan kali yah

lilmarch said...

sudah... sudah... jangan berkelamin...

wakakakak... paraahhhh

Anonymous said...

huahuahuhauhaa...

kecengan gue mahasiswi Farmasi, ampe ngakak²...

FADHLURRAHMAN said...

wakakakaka amfuuuuuuuuun ngakak abis

Rhein Fathia said...

haha.. ngakak gw... haha :))

Susy Ella said...

wakakakakka.......

gw kasian ma cowoknya...kok dapet cewek se dodolz itu...

curiga langsung di putusin

Sang ChoDockZ said...

Gwa idle ngakak dulu ye :D

Anonymous said...

wkakakak...
Ngakak abiz..

s i S k a ^^ said...

gw jd serem minum susu,, #)
hahaha

Anonymous said...

THE BESSSTTT AHAHAHHAHAHAHAHAHA

Unknown said...

hahahah
minum susu cina sapa tau bisa ganti kelamin..logh logh??

Unknown said...

BWHAHAHHAHAHHAHHAAAAAA

BM Laura Killed said...

waria disuruh minum susu cina tuh, siapa tau normal lg

Anonymous said...

wuahahahahahahahaha