26 November 2008

Suruh nunggu aja...

Cowok di tengah argumen: "Aku udah diem-diem, kamu masih begitu aja! batas juga ada sabarnya!

Didengar oleh cewenya yg bingung mau nangis atau ketawa.

28 comments:

Anonymous said...

duh emosi banget ya mas.. sampe kebolak kebalik begitu...
sabar mas, sabar...
>.<

Sang ChoDockZ said...

duduk diam menunggu sabar di batas kota...

Aza said...

Kasian ceweknya..gimana ya kelanjutannya?

FADHLURRAHMAN said...

wakakakakakakakk

Diah said...

wuakakakka, si batas punya sifat juga yah skarang......

Anonymous said...

meski emosi tetap gunakan tata bahasa yang benar!

Unknown said...

huahauhuahuahuahuauh

Anonymous said...

yaaa mau gmn lagi..
sabar aja..
bubur sudah menjadi nasi..

Anonymous said...

Anjrid, lucu banget yang ini =))
hahahhhaa...

beLLabeLLa said...

hahaha, jangan-jangan ini taktik si cowo bikin cewenya ketawa biar ga berantem lagi...

haahha...

kebayang kalo gw jadi cewenya, setengah mati nahan ketawa tuh!

Aqila's Dad said...

bener bell, gw ngebayangin kejadian setelah itu kaya gimana ya?

Arayatananda Pratama said...

hahahahaha

sering kali kita ngomong suka kebalik-balik.

kayak tolong kuncinya dipintu aka tolong pintunya dikunci
hihihihi

SafitriHasmaniar said...

huehhehehe.... klu lagi emosi, lidah emang lebih cepat dibanding otak :p

bambang said...

kwakaaka.....
salah ngomong itu.
maksudnya mo ngomong

batas juga ada pagarnya...

God Bless Jemima said...

ini pasti yang ngirimin ceritanya..cewe nya sendiri y?! hahahaha

Unknown said...

huhahah!! gw jg sering gini kl lg esmosi trus ketabrak org...

"Makanya kalo liat jalan-jalan!!"

yg diomelin tadinya maw nyolot balik malah bengong :p

Anonymous said...

duh,,,,kejadiannya sama kaya temen gw pas marah,,,
cuma kalo temen gw ngomongnya : "Eh loe harus pada tau ya,,,kesabaran itu ada"

terus diem deh dia, gak dilanjutin lagi

Ummu Hudzaifah said...

ahahahahahahahha

Unknown said...

comment nya lucu2...bisa jadi postingan baru.

Aza said...

Ini yang seru dari nguping...kadang commentnya bisa lebih lucu daripada postingannya, rugi kalo nggak baca commentnya

Anonymous said...

Hahahahaha, gue sering nih kayak gini, tapi akhirnya malah meredakan emosi kedua belah pihak.

Anonymous said...

mwakakakakakakakakakakakakakakaka....... otak ama mulut gak singkron.....

Anonymous said...

kebeles pipit ya mas????

Anonymous said...

ihihihihhhh suka gt tuh kalo lg berantem takut belibet ngomongnya kan jadi gondok. tapi bisa jadi baikan deehh ;D

Anonymous said...

hauhauahua malah lebih lucu komentarnya

"Eh loe harus pada tau ya,,,kesabaran itu ada"

Anonymous said...

"Berikutkan kami tampilnya..."

Unknown said...

wakakaka sama kaya gini kasusnya

"jangan dikepung tempat ini sudah bergerak"

:))

vrilliakiky said...

nah kan.... gw ape juga kate, disini emang tempatnya haha hihi huhu.....