13 November 2008

Saya ini pensiunan jagoan!

Setelah dua motor bertabrakan.
Pengendara #1: "Malah nyalahin gw lagi! Lu tuh gak liat-liat, gw tonjok juga lu!"
Pengendara #2: "Eit, gw tangkis!"

Bendungan Hilir, didengar oleh pengguna jalan yang lihat kiri-kanan mencari posisi strategis untuk menonton adegan laga penuh aksi.

24 comments:

keiiin said...

huhahuahuahua
di tangkiss,, wkwkwkwk

Anonymous said...

hahaa.. apaan sihh nih org yg nangkis"an, dikira pencak silat kali yaaa...
:D

Lidya Pawestri Ayuningtyas said...

sumpahsumpahsumpah...kayak bocah!! ahahaha......

Anonymous said...

sumpah...ini ga lucu....

Anonymous said...

yg liat srasa nonton lenong kali yeee

Anonymous said...

srimulat banget ga sih....

Jali said...

"Elo tangkis, gue bebangkiss..."

Anonymous said...

hahahahhaha, bego, kepikiran jg tu org mo nangkis

Anonymous said...

gobloook! ;D

Anonymous said...

HEHEHEHEHHEHEHEHEHE..lagi brantem masi bisaan.....

Unknown said...

lanjutannya kali ye:
1:"gw sabet kaki lo"
2."eh gw lompat"
1."...." (terpaku mikir jurus selanjutnya)
2."gw balik tonjok"
1."eh..." (bingung masih mikir jurus)
2."yee...kena kan lo, mati dong!"
(1 akhirnya pura2 mati dan penonton bersorak)

Anonymous said...

@atas gw:
tambah kocak..
wwakakakakakaka..

Anonymous said...

haha. yogadhita bisaan nih ngelenongnya

Anonymous said...

hahahhaha, pengendara 1 pasti bingung mikirin jurus selanjutnya yg lbh dahsyat!

Anonymous said...

wkakakakaka....
gila
si pengendara #2 cocok nih ikut audisi API
:)

Anonymous said...

hahahaa...

Evangeline said...

hahahhaha childish banget XD
tapi itu jawaban yang bener sih.. hahahahah

Anonymous said...

eit.... gw NGAKAK!!!

Unknown said...

GYAHAHHAHAHAHAAAAA wkakkakakaa xDD
sempet2xnya lg brantem tuh org malah ngebanyol wkwkkkww

Anonymous said...

... (ada lanjutannya kale)

Pengendara #1: "lu ngelawan?! lama-lama gw lempar batu bata baru tau rasa lu!!"
Pengendara #2: "Eit, gw lari!!" *sembari ngibrit, kabuurr!!!

Unknown said...

bnr"ga lucu..!!!!!

Anonymous said...

lucu kale wkwkwk xD

bass4life said...

set dah..

Anonymous said...

lucu kok :) konyol