26 November 2008

Ramah dan jujur...

Penumpang Ambon: "Gila macet banget, kapan sampainya ini! Cukimay!"
Penumpang Jawa: (sok akrab) "Iya. Macet banget yah, mas..."
Penumpang Ambon: (menatap sinis sambil kipas-kipas) "Cukimay! Kurasa matahari ada 4 hari ini!"
Penumpang Jawa: (konsisten sok akrab) "Iya mas saya juga cukimay... Gila emang Jakarta yach!"

Bis 609, Cipulir, didengar oleh penumpang belakang mereka yang gemetar menahan tawa.

23 comments:

Anonymous said...

Cukimay apaan sih?

Anonymous said...

cukimai. Kata makian yang parah abis...

Cuki = ML
mai = Mama

Klao gak salah

Anonymous said...

bener kok..ngakak abis mbaca ini...

Diah said...

ga ngerti.......T_T

bhs mana tuh?..^o^...

Ephi Ong said...

Bahasa Ambon, Diah.

N kayanya orang Ambon ga bakalan bilang "Kurasa..." deh.
Harusnya: "Beta rasa..."

Anonymous said...

ooo..jadi artinya itu toh,,
udah sering denger tapi kalo nanya sama orang pasti mereka selalu bilang,"gak enak ah jawabnya.."
ternyata...

Unknown said...

huhauahuahuhauah orang jawa kurang bergaul nih

Anonymous said...

ampyuuun...lucu banget deh nih, gue ampe ngakak abisss..

Arayatananda Pratama said...

cukimay bukannya Ms. V ya??

Hahahahaha,,
Gwe juga ngakak nee pas baca ini

Kesian banget tuh orang jawa mukanya kayak cukimay...

Hihihihihi

Unknown said...

iya cukimay bukannya vagina ya?

Anonymous said...

Buahahahahahaha...

Anonymous said...

wah bukannya cukimai itu fuck ur momma gitu?
bahasa kasar!...kok ditempat umum ngomong gitu bangga ya?

mutya said...

Yah,..whatever lah..akibat sok akrabh...

Anonymous said...

ML nyokap? maksudnya MOTHER F.....ATHER??? :P

jogjalicious said...

joolean said...
ML nyokap? maksudnya MOTHER F.....ATHER??? :P -> mungkin maksud lo mother fucker? hihihi

iya cukimai itu bahasa ambon yg kasar, tp emang cukup umum dipakai oleh preman2 kampung. hihih..

Unknown said...

hilarious...

hahaha

Anonymous said...

To jogjalicious:
Yah ampun, orang juga tahu maksudnya si joolean tuh itu.

Unknown said...

huahuahahha!
serius nh ada pembicaraan kaya gini??
kocak abis, haha!

Anonymous said...

Mestinya ada kamus bhs Ambon,,hkwhwkhwkhwkw!!!

*terguling2 tepat stlh taw ap arti "cukimai"*

Anonymous said...

MMUUAHAHHAHAHAHAHAHA hiahiahaahhhahahahhuhuhuahauhahahahaihaihiahahahaihiahiahihaihehhhhhhhhhhhh

leetkevin said...

gaul gaul wakakkaak

Unknown said...

Yg menarik dari blog ini adalah seringkali ditemukan komen yg lebih absud dari ceritanya itu sendiri. Membuat sy yakin kl cerita2 disini memang nyata! Dobel ngakak!

Anonymous said...

kata cukimai tu semua orang timur indonesia tau.. dari anak kcil sampe anak tua....dipapua kata'' ini dah biasa..

cukimai itu kalo orang papua bilang kamu ML sama ortumu sendiri....

orang manado bilang: bakengkeng
jawa bilang kenthu


jelek banget artinya gan.....
jdi, jgn blg'' kata ini yaa