26 November 2008

Otoriter, bagus, kamu calon pemimpin.

Tante: “Halo adik manis... Ini ada mangga arum manis buat kamu...”
Ibu: “Ayo nak, bilang apa kalo dikasih mangga sama tante? Ayo, bilang apaaaa?”
Anak: “Kupasin dong.”

Didengar tetangga yang menunggu dengan tidak sabar kelanjutannya.

55 comments:

Sang ChoDockZ said...

bagoos..(ngakak)

Anonymous said...

duh.. adek pinterrrr...
XD
waakakakakakakkakkkkkk.....

Anonymous said...

Gelooo.... Mati gaya toh tante

Unknown said...

gw rasa kelanjutannya adalah si tante nusuk si ade pake piso dapur

Anonymous said...

haduhh...
kelakuan anak jaman sekarang
fiuh

elsara said...

HAHAHA.. jadi inget keponakan gw. Good one!

philby said...

anaknya siapa tuuuuh?? hahaha

Giorby Miranda said...

akakakaa
anak pintar !!
sekalian minta disuapin aja yahh !!
^^

Sherlyとか  空/SORAとか said...

gyahahhaha! ga skalean, minta di kipasin, di buatin es teh manis? XD

avd77juve said...

muka tante kaya pembantu sih....

Anonymous said...

muhahahahhahahah koplok

Anonymous said...

hauhauahuahuahuah

kenalan dong deek

Anonymous said...

great answer =))

Diah said...

calon pejabat masa depan Indonesia neh anak.........jyakakakakaka...minta lebih molo...

Anonymous said...

mantep ini....!!!! otoriter....hahahahahahaha

Anonymous said...

sangat kreatip dan penuh inisiatip

Anonymous said...

hwaaahahahahhahaha, to d'point deh si ade, kocak bangeet, hahahha...

Hage said...

Hahhaaa... yang ini bikin gw ketawa sampe diliatin orang2...

Zaa said...

hahaha..ngakak neh gw..
ckckc..anak jaman skrg..lol

Anonymous said...

inisiatifnya bagus banget nih anak...

salut gw :D

Anonymous said...

hahaha... selanjutnya ibunya ngejitak anaknya terus diumpetin di bawah karpet... MALUUUU...

beLLabeLLa said...

anak pintaaar....! hahahaha...

Arayatananda Pratama said...

Hahahahahahaha

Kelakuan.. kelakuan!!

Nih anak bakatnya harus dipupuk..

irene said...

Hahahahaha! Duh adikkk..

Reevo Saulus said...

anak pintar ..

Pratiwi's Journal said...

Hahaha aduh yg ini kocek bgt. emang bener anaknya pinter, ngapain juga kupas sendiri

Anonymous said...

Tante: Udah dikupasin ni. Pisaunya mau ditusukin ke perut sebelah mana dek?

LoL

mutya said...

selamat datang generasi cerdas...kayanya US bakal lewat neh m,kita...

Anonymous said...

wahahahahaha
kocak abis

Anonymous said...

Polooos! :D
Lucu bgt adeknya!

Anonymous said...

hahahahha ... santun sekali perilaku na =))

Anonymous said...

WAKAKAKAKAKA GU-GU-GU-GUOBLOOKKK!!!!

Anonymous said...

say hello to my little friend..!! hahaha....

Tashya BC said...

abis itu minta tambah lagi ama tante nya trus minta kupasin lagi
wakakakakak

Unknown said...

HAHAHHAHAHHAHHAAA.. lol

Ummu Hudzaifah said...

hebat pintar ya si ade??

Anonymous said...

kayaknya bakalan lebih lucu kalo si anak jawab kayak gini: "adek kan belum belajar baca, tante"

BM Laura Killed said...

haish!! kelakuan si anak garong

kejadian selanjutnya si anak dimasukin dg paksa ke perut ibunya dan sang ibu kapok untuk punya anak lagi

Anonymous said...

Baru sekali ini saya melihat anak sepintar ini...

Anonymous said...

Yang penting jujur! Hahaha... *ya nggak, de?* hahaha

Anonymous said...

wakakkakakaka anak yg polos !!

Anonymous said...

"iya dek, sini mulut kamu yang saya kupas!"

Anonymous said...

Jiaahhaahahha!!

Kacooooooooo!!

Anak sekarang emang pikirannya lbh suka yg short cut kalii yaa...???

Hihihiiiiiiii.......

bass4life said...

manteb jack

Anonymous said...

bisa juga "yah Tan, kok cuma 1?"
wekwekeke..

Agheelz said...

gue pengen adopsi ni anak

Anonymous said...

bagoossss!!!!

pelajaran yang bisa didapat..
"kalo mau berbuat baik, jangan setengah-setengah"..

hahahaha

leetkevin said...

harusnya jangan "Kupasin dong."
kenapa engga "Minta lagi dong." ahahah

Anonymous said...

bhahahahahahahaha si ade emg top!

racay said...

yak... benar sekali.

Ilham said...

mantab =))

Anonymous said...

BUAHAHHAHAHA...

Anonymous said...

anaknya gokil banget dah!

rizkaizka said...

anak pinter XD

lunacyme said...

gyaaaaaaaaaaahahaha.... ogah jadi tantenya...