26 November 2008

Konotasinya kok jadi negatif ya?

Ibu-ibu #1: “Anak saya, si X hebat loh bu… Sekarang dia bekerja sambil kuliah."
Ibu-ibu #2: “Hebat ya… Kaya peribahasa ‘sambil menyelam buang air’…”

Didengar oleh ibu-ibu yang lain yang langsung muntah-muntah setelah minum air.

15 comments:

Anonymous said...

XD
gyaaaaaaa...........
sambil menyelam buang air...
ga sekalian buang angin Bu...???
blup blupp blup....
*ketawa sampe guling guling*

Sang ChoDockZ said...

Tut Wuri HahaHihi deh si Sayah..

Tephy said...

Hahahaha yg ini sukses bikin gw ngakak parrraaah!

avd77juve said...

untung bukan di kolam renang kejadiannya....

bisa kabur smua tuh, apalagi klo buang airnya yg besar....

Anonymous said...

gyaaahahaha.... tambah koclag aje ni blog... xD

Diah said...

wuakakkakaka, g kbayang pas nyelem ada kuning2........apaan tuh?

Anonymous said...

Iya bu, si X kan orangnya ulet kayak peribahasa "berakit-rakit ke hulu, berenang ke haluan..."

Hage said...

Wakakkaka.... buang air :D keren juga tuh :D

Anonymous said...

wkwkwk.. mantap bener si doii :D

Nadia Putri Karisya said...

haha, gila...jadi gak keren gitu yah apa yg dilakukan si anak....gara2 peribahasanya yg ngasal...

Anonymous said...

Sakit tuh ibu2..

Ummu Hudzaifah said...

bwoahahahahaha nyelamny di empang kali

Anonymous said...

tuh ada yang ngambang.....floating water mine.

Anonymous said...

ngobrolnya sambil kebelet BAB ya bu... qeqeqeqe..

Anonymous said...

ahauauauauahaauahhaha ketawa tengah malam gua. hii jijay ngebayangin nyelem tapi ada t*i ngambangnya huahuhauha hoek