05 November 2008

Kamu pingin saya mutasi ke Timbuktu ya?

Atasan: "Kerjaan yang saya kasih sudah selesai belom?"
Bawahan: "Belom pak, sebentar lagi mau diprint."
Atasan: "Memang udah selesai diketik semua?"
Bawahan: "Belom pak, sebentar lagi mau diketik."

Gedung pemerintahan di Jakarta, yang untungnya tidak didengar oleh warga pembayar pajak yang bisa ramai-ramai turun ke jalan.

20 comments:

Sang ChoDockZ said...

tipikal PNS !..

Anonymous said...

hahahahaha...

"yang penting niatnya udah pak!"

Anonymous said...

khas org indonesia esp. jakarta..
huahuahauhau...

Anonymous said...

huahuahua....gw banget tuh....huahaua....bis itu yang penting lemburannya...:)):)):))....

addrie said...

bawahannya minta dipecat kali tuh...

hehehe,,,

Unknown said...

wakakakakakak....
orang pajak yak kirim ini...

*sambil sok sibuk kerja daripada mutasi ke timbuktu*

Unknown said...

keknya mau minta dimutasi ke yahukimo tuh

Lidya Pawestri Ayuningtyas said...

ahaha... Indonesia sekali...

Nobi said...

hmmmm kapan mau maju ya indonesiaku ini....

yaaa sok bener gini gw...

Anonymous said...

hahhaaa..jadi belom ditulis-tulis acan....apanya yang mo di print...kasian banget yaa....pantesan klo siang kantor pemerintahan pada kosong, pada ngejarnya lembur sech yaa...
kasian negara ku tercinta....

Anonymous said...

Ahahaha! Temen gw yang dari Swedia baca ini blog sampe guling2an, terutama yang satu ini. Katanya bener banget! XD

Anonymous said...

yahh telatt ini dah di jalan mau demo...hohohohho

Anonymous said...

yang ini yang top banget dahhhh...

Anonymous said...

bawahan yg mau cepet metong, huehueheee...

Anonymous said...

ciri khas pegawai negeri.... lol

Anonymous said...

kacoo bgt seeehhh >.<

Wahyuni's Blog said...

gw gak ikutan aah..

Unknown said...

hahaha.. ini gw banget kalo ditanya atasan .. dan ironisnya.. gw juga PNS :P ..

buat para PNS yg lain, jangan tersinggung ya ... jadikan ini sebagai kritik yang membangun .. betul tidak ??

Ganda Magfiroh said...

orang indonesia banget sih... bwakakakaka... dasar ngelesnya keren

Ilham said...

klo gw justru blang nya udah pak,, ...tinggal ngeprint

atasan: itu namanya blom!!

jd inget diri sendiri nih, hehehe