18 November 2008

Jujur sejujur-jujurnya...

Mahasiswi #1: "Si X susah diajak jalan2. senengnya dirumah, baca, nonton."
Mahasiswi #2: "Sama dong sama gua, sebenernya kan gua cewek murahan..."
Mahasiswi #1: "Hah? rumahan kalee..."

Universitas di Jakarta, didengar oleh seseorang yang ingin tahu kehidupan pribadi mahasiswi itu.

14 comments:

Anonymous said...

curcol hihhihihi

Anonymous said...

gilee....jujur banget nih ce

ROFL....

Kizsee Kiseki said...

ahaaii ..
nggak nahan bro !!

Anonymous said...

lebih canggih cewe per-ek yang waktu itu... :D

Sang ChoDockZ said...

mungkin maksudnya kalo di rumah semuanya serba murah..

hayah..

Admin said...

harganya berapaan mbak?? hehe, kok murah.

FADHLURRAHMAN said...

hakakakakak emang sering ketuker

Nadia Atmaji said...

HAHAHAHAHAHAHA NGAKAK

GossipGirls said...

minta hp nya tuh cewe dong...

Anonymous said...

sebuah pengakuan yg bnar2 dari hati..

Anonymous said...

WAHAHHAHAHA aduuuh cape cape cape ketawa haha

Susy Ella said...

parah........salah ngomong atau pengakuan tuh?

he he he.....

Killer-chan said...

(>_>)

LOL, jujur sejujur jujurnya yah mbak?? nyahahaha~

Artha said...

asemmmmmmmmmmmmmmmmm gue ngakak abis baca ini .... gak kebayang ya klo geu ada di kejadian itu bisa-bisa lemes gue ketawa .......