05 November 2008

Jadinya mau yang mana?! Si abang apa si dewi?!

Di dalam bioskop, saat pemutaran film yang dibintangi Dewi Persik.
Dialog Dewi Persik: "Aku mau naik abang yang itu aja deh."
Penonton cowok: "Gw juga mau naikin abang itu... (salting) eh...maksud gw, gw juga mau di naikin si dewi persik... (makin salting) eh...ah...au ah..."

Bioskop di Jakarta, didengar oleh pacar si cowok yang ingin menuang popcorn dan soft drink ke celana si cowok.

12 comments:

Giorby Miranda said...

gyahahaha..
ckckckk.. betul banget judulnyahh
gak mau naik pacarnya aja nih ??
tar malah dinaikin pacarnya loh !!
hehhe.. XD

Anonymous said...

LOL LOL co nya beneran ga banget deh

Anonymous said...

bisex?

seseorang said...

ada yah, yg nonton filmnya Dewi Persik?

Anonymous said...

hahahaha...
dewi persik pasti mau lo naikkin..
BISPAK getoh!!

*lol

Anonymous said...

huahahaha naikin abang-abang... hiiii jijay de...

Anonymous said...

iihhhhhh!

Anonymous said...

Sayang amat duitnya dipake buat nonton film Dewi Persik hihhh

Anonymous said...

Cowo na bisex . . ="

Anonymous said...

dengan nonton film2 kayak gini
sama aja kayak kita mensupport keberadaan film film sampah aja
karena pasti produser macam2 p*njabi&co. bahwa marketnya masih gede

ya sama aja kalo kita minta plastik kalo cuma beli rokok ikut kontribusi terhadap global warming

Wienz said...

Hasrat terpendam keluar pertama kali kayaknya hahahhaa

Ilham said...

bodoh =))

terakhirnya gw demen bgt,, au akh =))
pasrahhh