26 November 2008

Itu loe yang bilang ya...

Pertengkaran di kantin sekolah.
Cowok #1 melotot ke cowok #2
Cowok #2: "Apa loe liat-liat? Emang gua pisang?"

Didengar cowok #3 yang dalam hati menghujat teori Darwin.

34 comments:

Anonymous said...

gwahaha... sini pisang, situ apa dunk? yang makan pisang ya?!?!
hehehehehe....
bagus juga ni, jadi cara halus buat maki orang...gehehe..
pintar!!!
*ketawa sambil guling guling*

Diah said...

mksdnya?>.<

Anonymous said...

lolwtf

Anonymous said...

kenapa harus pisang?????

Anonymous said...

aduh masa pada ngga ngerti..
yang paling doyan makan pisang sapa?
monyeet kann?
got the point?

Djo said...

wakakakakaka... cara halus nyela' orang... hihihihihihi.. mantaf.. bisa nih di pake...

Diah said...

wah lolita mantab........maap sayah kan g suka nyela org.....hahahaha cuih banget gw.......

Arayatananda Pratama said...

Hahahahahahahahah

ngakak banget abis baca ini..

Hihihihihihihihi

Anonymous said...

pintarrr wakakakaka...=))

Anonymous said...

wahahaha bagus bagus cara baru

Kizsee Kiseki said...

hwhhahaha ..
mank nggak ada kata-kata lain?
knp hrs pisang?
why ???

Anonymous said...

bisa nih gw pake! haha

Anonymous said...

aneh bgt klo cowo yg ngomong gt

Anonymous said...

iya ya. aneh banget kalo yang ngomong cowo!
harusnya "apa lo liat2 ANJ*NG!!"

Anonymous said...

kan nyindir orang yang liat2nya kk. Biasanya yang suka pisang kan NYEMOT!

Anonymous said...

ya ampun pake di tanya "kenapa pisang"
plis deh...
lu abis hidup dimana si?
pisang mesti di salahin?
dosa apa coba tu anak?
ck..ck..ck...

BRKaBung said...

FUKKIN BRILLIANT!
I'm soo making a button pin of not a t shirt sayin this :D

Anonymous said...

hahahaha... :)) bisa yah, maki diri sendiri..

Anonymous said...

hahahahahahahaha....
makan tuh pisang!!!!

kreatif banget yang ngatain..

'emang gue pisang!' bener-bener tolol..

Anonymous said...

alus en dalem nih =)) bravvooo !!!

cia said...

wew...
ga ngarti gw,nittt....

Anonymous said...

gyahaha...
lucu abisss..
@cia >> maksudnya cowo#2 tu mu manggil co#1 "onyet.."
kan onyet yg tertarik ma pisang, jd dia bilang "emangnya gw pisang??"
hehehehehe.......

Anonymous said...

kalo: "emangnya gua tulang??"
:P

Unknown said...

GYAHAHAHHAHHAHAHAHHAHA!!!
sumpah kacawwww lol

Aza said...

Sumpah, nih orang jenius banget ngatainnya, hehehe :D

Anonymous said...

baru nyadar setelah bc kommentnya..
cerdas tuw org!

Anonymous said...

hihhiii... sopan yah maki-makinya..
huehehe..
daripada straight : "dasar u, onyet.."
lebih sopan :"emang gua pisang?!"
hahaha....

Anonymous said...

wkwkwkwkwk...

Unknown said...

huahaha..
kocak!

Anonymous said...

gw ngakak.. ngga abis-abis...bisa aja tuh kreatif banget....biar marah tetep jaga perasaan yang dihina...

Anonymous said...

KEREEEN abis, gue perlu belajar nyela nih ama tuh orang

tekywidjaja[dot]com

Anonymous said...

wakakakakkk...judes amat ya tuh cowok..

racay said...

hahahah boleh juga nih...

Ilham said...

"jaga perasaan yg dihina"

bisa aje =))