18 November 2008

Aku gak sehijau itu lho...

Cowok: "Kamu kenapa gak pesen makanan?"
Cewek: "Disini ga ada sayuran, aku ga bisa makan daging"
Cowok: "Oh, kamu vegetable ya?"

Didengar oleh seseorang yang ingin menumis cowok itu.

12 comments:

Anonymous said...

huahahahaha vegetable...

Sang ChoDockZ said...

bergegas ngambil table buat dilempar ke tuh cowok..

seble..eh..sebel..

(ngakak)

keiiin said...

hiauaihauheiauheaihuhaihuahia

Diah said...

wuahahahahahahah.....

Anonymous said...

gyahahahahahaha :))

FADHLURRAHMAN said...

wakakakakakakakakkakak

Evangeline said...

hahahahahah

'jadi kamu SAYUR ya??'
kalo gw ceweknya udah gw sumpel mulut tuh cowok hahahahhah

Killer-chan said...

udah, ulek aja tuh cowok! LOL

BM Laura Killed said...

"no, i'm not vegetable. I'm FRUIT!"

jogjalicious said...

ngiiikkkkkkkkkk.. bibir nyengir pe kuping.
Mba' vegetable coba di jelaskan tipe2 orang vegetarian. Pasti mas-nya lsg bisa menggolongkan mba dlm kategori Bayam!!

Anonymous said...

cewe bule blonde : "no, i don't eat meat, i'm vegetable..."
;)

-delia- said...

gw tau niy kejadian ini :D
hahahahahaha..
kasian ga jadi dapet ceweknya si cowok cuma gara2 sayuran! :P