29 October 2008

Tes Orang Enggak Faham Linguistik...

Teman #1: "X, lo mau ikut tes TOEFL nggak?"
Teman #2: "Hah? Bayarnya berapaan sih?"
Teman #1: "Murah kok. 25 ribu, soalnya kolektif sama sekolah."
Teman #2: "Mau deh, mau. Tapi tes TOEFL-nya nggak Bahasa Inggris kan?"

Didengar oleh teman #1 yang mulai frustasi dan mempertanyakan eksistensi temannya sebagai manusia.

22 comments:

Anonymous said...

emangnya ada tes TOEFL bahasa Jawa... wakakakakakak

Anonymous said...

huauahauha ancurr ancuur judulnya!!

Sang ChoDockZ said...

speechless (just ngakak guling-gulingan)..

Giorby Miranda said...

--" TOEFL nggak bahasa inggris.. ?? cuape deh..

Unknown said...

bahahahahahah...

Anonymous said...

Wakakakakakakkakakakakakaaa

Bucin said...

TOEFL: Test of European as a Foreign Language

gak harus English kan? :p

Anonymous said...

mas budi, salah dikit mas

TOEFL: Test of English as a Foreign Language

;)

Anonymous said...

HAHAHA aduh aduh aduh makin tai aja nih blog ahahahaha org jakartaaaaa ='D

Omar said...

wahahhahahah....^^

BOOODOOOOOOHHHHH...!!

ngga bahasa inggris kok.
cuma bahasa batak.

Anonymous said...

oh my god..
tinggal di mana sih tu org?
kocak abissss...

Anonymous said...

TOEFL: Test of Endonesia as a Foreign Language

Anonymous said...

guoblooooggghhh nian manusia itu.......

FaraLest said...

mwahahaha..
gue ngakak baca komentarnya bang jago

Anonymous said...

kyahahhahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahaha....
(ngakak guling2)

Susy Ella said...

semakin gw baca ini blog..semakin gw bingung gw...kok banyak yaaa orang yang dodol bangeet

del del said...

ya ampuunn..
dodol sekali..

Unknown said...

hehehe.. sekalian gw mu nanya, kalo singkatan TOEIC apaan ?

Anonymous said...

ngahahhahahhahaaaa...anjiiisstt gue telat bgt komennya..baru bacaaa..ini goblookknya POLL bangeeettt!! meeeenn! TOEFL itu beneeerrr bgt! nga pake bhs inggris kok..pakenya bahasa JAWA! inailahi deh gue,,
*ngakak nga brenti..*

evan said...

wuakkakakak...
ohh Endonesia
judulnya ancur banget lg :))

it's me said...

TOEIC = Test of English for International Communication

Anonymous said...

haha...udah antukkan kepala ke dinding, blog yg bermanfaat