24 October 2008

Gak mau prosesnya aja ya?

Cewek: "Oh iya, itu istrinya tetangga kamu namanya siapa?"
Cowok: "X, kenapa emang?"
Cewek: "Iya, nanti kalau udah liat aku mau ngelahirin ya..."

Didengar oleh cowok yang bertanya-tanya apa yang ada di isi kepala si cewek.

8 comments:

Sang ChoDockZ said...

Saya pun bertanya-tanya (binun)

DownSyndrome said...

gw juga gag ngerti...wakakak!

Anonymous said...

maksudnya kebalik itu kalimatnya, mestinya:

"Iya, nanti kalau udah ngelahirin aku mau liat ya.."

Anonymous said...

ooooooooooo.....
kebalik toh ^^

Anonymous said...

yang baca bego-bego ya

Anonymous said...

atas gw SOOOKKK!!!

evan said...

yang gw tangkep sih:
kalo istri tetangga mau ngelahirin, cewek itu pengen liat prosesnya, baru dia mau ngelahirin juga...
nah... tapi jadi kaya bocah mau disunat "Sakit ga? Kalo ga sakit gw juga mau disunat" :D

Anonymous said...

menrutku sih gini, dia mau bilang kalo uda ngelahirin aku mau liat ya, tapi malah kebalik, jadinya aneh